Sukses


Termasuk Penggawa Timnas Indonesia, Ini 2 Pemain Muda dengan Menit Bermain Tertinggi di BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2024/2025 memiliki aturan yang menarik. Setiap kontestan ajang itu wajib memberikan kesempatan bermain kepada satu pemain U-22 minimal 45 menit di setiap laga.

Hal itu pun disambut baik oleh klub-klub di BRI Liga 1. Mereka memunculkan dan memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda.

Banyak nama baru pun bermunculan. Bahkan sebagian dari para pemain muda itu mampu menjadi andalan di klub masing-masing.

Sejauh ini ada dua pemain muda yang memiliki menit bermain tertinggi di BRI Liga 1 2024/2024. Satu di antaranya masih menjadi andalan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Muhammad Ferarri (Persija)

Pemain yang pertama adalah Muhammad Ferarri. Bek berusia 21 tahun ini menjadi andalan di lini belakang Persija Jakarta.

Muhammad Ferarri dimainkan dalam tiga laga yang dijalani Persija Jakarta di awal musim BRI Liga 1 2024/2025. Total menit bermainnya pun mencapai 270 menit.

Pemain yang masuk skuad terkini Timnas Indonesia ini tidak hanya menjadi andalan, ia juga menjadi wakil kapten Persija Jakarta di musim ini.

3 dari 4 halaman

Achmad Maulana Syarif (Arema FC)

Pemain kedua adalah Achmad Maulana Syarif. Pemain ini cukup serba bisa yakni bisa bermain di posisi gelandang bertahan dan bek kanan.

Achmad Maulana Syarif pun memiliki menit bermain yang sama dengan catatan Muhammad Ferarri yakni mencapai 270 menit.

Pemain satu ini sempat mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia U-19 dan U-20 Shin Tae-yong. Namun, belakangan, Maulana belum kembali  ke skuad Garuda. 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer