Sukses


3 Laga BRI Liga 1 Gawang Persita Masih Belum Kebobolan, Kiper Igor Rodrigues Ogah Berpuas Diri

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang jadi salah satu tim yang membuat kejutan pada awal BRI Liga 1 2024/2025. Skuad berjulukan Pendekar Cisadane saat ini menempati posisi empat klasemen sementara. 

Total dari tiga pertandingan, pasukan Fabio Lefundes itu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dua kemenangan tandang berhasil diraih dari PSIS Semarang dan Madura United, keduanya memiliki skor identik 1-0. Lalu di laga kandang, Persita bermain imbang tanpa gol 0-0 dengan Persija Jakarta.

Pencapaian lain yang diraih oleh Pendekar Cisadane adalah gawang mereka belum kebobolan alias masih clean sheet.

Penjaga gawang asal Portugal, Igor Rodrigues tampil cukup baik bersama dengan empat pemain belakang Persita.

"Saya sangat senang dengan tim memulai musim ini. Namun masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan, jadi kami harus terus bekerja keras," ujar Igor.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Sulit Adaptasi

Pemain berusia 29 tahun ini menambahkan bahwa dirinya tak sulit untuk beradaptasi saat tiba di Tangerang.

Sambutan dari para pemain lain dan juga tim pelatih membuatnya dengan mudah menjalani setiap sesi latihan dan juga di pertandingan.

"Cara klub dan para pemain menerima kedatangan saya sangat luar biasa. Itu yang membuat saya cepat beradaptasi," lanjutnya.

"Saya sudah melihat beberapa tim dan pertandingan di Liga 1, saya pikir kompetisi disini sangat kompetitif dan berimbang. Tim akan memenangkan pertandingan dalam hal detail. Kami harus fokus sepanjang pertandingan," ujar Igor.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya Hadapi Persebaya

Dalam laga selanjutnya Persita akan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan keempat pada 14 September mendatang.

Igor yakin bahwa Persebaya bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan, namun ia yakin tim bisa memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh.

"Tentu target kami adalah bekerja dan berlatih dengan baik selama sepekan dan menjalani pertandingan dengan baik. Kami selalu ingin berjuang untuk meraih poin penuh di tiap laga," tutupnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer