Sukses


Hadapi PSM Setelah Jeda Internasional, Persib Fokus Cari Solusi Memaksimalkan Penyelesaian Akhir

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani satu kali gim internal untuk melihat kesiapan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke empat BRI Liga 1 2024/2025 di Balikpapan, 11 September 2024.

Terlebih lagi, Persib Bandung bertekad untuk memetik tiga poin di kandang PSM Makassar setelah dua laga sebelumnya harus puas berakhir imbang, lawan Dewa United (2-2) dan lawan Arema FC (1-1).

"Jadi kami akan melakukan satu gim internal, tapi kami belum memutuskan kapan, mungkin pekan depan, kemungkinan dua-tiga hari ke depan," jelas Bojan Hodak di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (31/8/2024).

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Melatih Penyelesaian Akhir

Bahkan, Ciro Alves dkk. diakui Bojan Hodak mulai berlatih kepada masalah taktikal sekaligus mencoba untuk memperbaiki masalah yang ada di tubuh Maung Bandung setelah dua kali hanya mendapatkan hasil imbang.

"Reaksi pemain cukup bagus. Seperti yang pernah saya katakan, laga sebelumnya kami sudah bermain dengan bagus di semua bagian, mungkin yang kurang hanya penyelesaian akhir," terang Bojan Hodak.

"Kami juga masih memiliki waktu lebih dari satu pekan untuk memperbaikinya dan menentukan siapa yang akan menjadi starter," tambah pelatih Persib Bandung asal Krosia ini.

3 dari 4 halaman

Rezaldi Hehanussa dan David da Silva Masih Absen

Mengenai kondisi pemain, Bojan mengakui semua pemainnya sudah dalam keadaan baik dan siap kecuali Rezaldi Hehanussa dan David da Silva yang belum bergabung latihan bersama rekan-rekannya di dalam tim.

"Rezaldi baru akan mulai berlatih lagi hari Senin nanti. Dan David memang belum hadir di sini dan kami masih harus melakukan memeriksanya lagi berapa lama," jelas Bojan.

Persib Bandung masih menempati posisi ke 8 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025 dengan poin 5 setelah melewati tiga pertandingan, masing-masing menang 4-1 lawan PSBS Biak, imbang 2-2 lawan Dewa United, dan 1-1 lawan Arema FC.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer