Sukses


1 Pemain Timnas Indonesia Absen dari Sesi Latihan Sabtu 31 Agustusi: Jadi Suami Siaga, Istri Melahirkan

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan di Lapangan A Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) sore WIB. Itu adalah sesi latihan terakhir Skuad Garuda sebelum terbang ke Arab Saudi.

Diketahui, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Timnas Arab Saudi dalam laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan digelar di Jeddah, Jumat (6/8/2024) dini hari WIB.

Dalam sesi latihan tersebut, ada 11 pemain yang ikut serta. Mereka adalah pemain yang berlaga di BRI Liga 1.

Ada satu pemain yang tidak terlihat dalam sesi latihan tersebut. Adalah penjaga gawang milik PSIS Semarang, Adi Satryo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Istri Melahirkan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjelaskan alasan Adi Satryo absen dari sesi latihan. Menurut Shin, Adi harus izin sementara karena sang istri melahirkan.

"Adi ke rumah sakit, karena ada lahiran anaknya. Jadi untuk jaga istri tadi pagi," ujar Shin Tae-yong.

Adi Satryo adalah satu dari empat kiper yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Selain Adi, ada Ernando Ari, Nadeo Argawinata, dan Maarten Paes.

3 dari 3 halaman

Tetap Dibawa

Shin Tae-yong menjelaskan, Adi Satryo hanya absen sementara waktu. Kiper berusia 23 tahun itu akan tetap dibawa dalam rombongan yang berangkat ke Arab Saudi.

"Tetap berangkat dan hanya izin saja karena kan istrinya perlu dijaga juga karena kan dia agak khawatir juga, jadi ya dia izin saja," jelas Shin Tae-yong.

Adi Satryo sejauh ini sudah memiliki dua caps bersama Timnas Indonesia. Penampilan terkininya bersama Skuad Garuda terjadi saat menghadapi Vietnam, Maret lalu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer