Sukses


Pemain Diaspora Indonesia di Liga Inggris: Belum Rezeki Main Pekan Ini, Elkan - Nathan - Marselino Masih Harus Banyak Sabar

Bola.com, Jakarta Tiga pemain Indonesia tak masuk daftar susunan pemain dalam pertandingan pekan ini.

Jelang FIFA Matchday, dua pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A-On dan Marselino Ferdinan tak mendapat menit bermain dalam pekan keempat EFL Championship, Sabtu (31/8/2024).

Marsel belum sekalipun masuk DSP semenjak diumumkan bergabung dengan Oxford United pada 19 Agustus lalu.

Nathan Tjoe juga tak masuk DSP untuk pertandingan Championship melawan West Brown. Ia diturunkan menjadi starter ketika Swansea berlaga di Carabao Cup melawan Wycombe.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Elkan Baggott Juga

Hal senada juga dialami Elkan Baggott. Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu juga tak masuk daftar susunan pemain Blackpool dalam pertandingan League One atau kasta ketiga Liga Inggris melawan Wycombe.

3 dari 4 halaman

FIFA Matchday

Pemain-pemain Timnas Indonesia yang berada di Eropa akan terbang ke Arab Saudi pada 2 Oktober untuk pertandingan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah di Jeddah.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melempar senyuman ketika ditanya terkait target realistis untuk berhadapan dengan Timnas Arab Saudi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

4 dari 4 halaman

Rombongan Jakarta

Shin Tae-yong baru saja memimpin latihan Timnas Indonesia di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/8/2024) sore WIB.

"Pastinya target mendapatkan hasil yang baik, ya akan berusaha semaksimal mungkin dan saya bukan Tuhan jadi saya tidak bisa tahu," ujar Shin Tae-yong diawali dengan senyuman tipis.

"Tetapi tetap, bola itu bundar jadi situasi berubah akan seperti apa, tidak ada yang tahu juga. Tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer