Sukses


Jadwal Siaran Langsung Arab Saudi Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ayo Terbang Tinggi Garuda!

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia berhasil melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda akan berlaga di Grup C pada ajang itu.

Di grup itu, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat. Tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Jepang, Timnas Australia, Timnas Arab Saudi, Timnas Bahrain, dan Timnas China.

Lawan-lawan itu tentu bukan lawan yang mudah. Apalagi, Jepang, Arab Saudi, dan Australia sudah langganan lolos ke putaran final Piala Dunia. Total akan ada 10 pertandingan yang dijalani masing-maisng tim.

Pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi dua pertandingan krusial untuk periode September 2024. Pertama adalah berjumpa tuan rumah Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia dapat disaksikan secara langsung di RCTI. Yuk simak jadwal siaran langsung pertandingannya berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Informasi Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia

Matchday 1 Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Jumat, 6 September 2024

  • Arab Saudi Vs Timnas Indonesia
  • Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah
  • Kick-off: 01.00 WIB
  • Live: RCTI
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer