Sukses


Media Vietnam yang Konfirmasi, Park Hang-seo Bantah Ngelamar ke Timnas Malaysia

Bola.com, Jakarta Park Hang-seo, melalui agennya, membantah melamar ke Timnas Malaysia.

Menurut media Vietnam VN Express, Lee Dong-jun, CEO DJ Management, yang merupakan agen Park Hang-seo, mengatakan tidak ada lamaran ke federasi sepak bola Malaysia (FAM).

"100% salah bahwa Pelatih Park melamar posisi manajer tim Malaysia. Dengan mengatakan itu, mereka memengaruhi citra pelatih Park," katanya.

"Sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas perusahaan yang mewakili banyak manajer dan pemain, saya berbicara dengan banyak presiden asosiasi sepak bola di seluruh dunia," katanya.

Ia menambahkan bahwa salah satunya adalah Datuk Hamiddin Amin, Presiden FAM.

"Tetapi kami berbicara tentang banyak isu selain Park dan tidak disebutkan bahwa kami melamar posisi pelatih Malaysia."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Miskom

Menurut VN Express, presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia, Datuk Hamiddin Amin, menjawab "ya" atas pertanyaan wartawan media Malaysia tentang apakah Park telah melamar posisi pelatih kepala tim sepak bola Malaysia yang saat ini kosong pada konferensi pers tanggal 29.

Posisi pelatih kepala tim nasional Malaysia telah kosong sejak pengunduran diri pelatih kepala Ulsan HD saat ini Kim Pan-gon pada bulan Juli karena alasan pribadi.

Menurut VN Express, Amin muncul di saluran TV olahraga Malaysia, Astro Arena pada bulan Januari tahun ini dan mengatakan bahwa ia tidak akan menunjuk Park sebagai pelatih kepala tim nasional Malaysia karena sifatnya yang tergesa-gesa.

3 dari 3 halaman

Emosian

Saat itu, Datuk Hamiddin Amin menyebut orang-orang asosiasi menyukainya.

"Tetapi tidak saya. Ada saat-saat ketika ia terlalu provokatif, dan bagi saya itu melewati batas."

Dari tahun 2017 hingga 2023, Park Hang-seo memimpin Timnas Vietnam menjadi runner-up di Piala Asia U-23, perempat final Piala Asia, perempat final Asian Games, dua gelar berturut-turut di Southeast Asian Games (SEA), dan kualifikasi Piala Dunia pertama yang pernah ada hingga babak final kualifikasi regional.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer