Sukses


Darah Merah Putih Sudah Mendarah Daging, Lagu Indonesia Raya Selalu Menemani Sandy Walsh saat Momen Mendebarkan

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mengungkapkan lagu yang sakral yang ia dengarkan saat menjalani hari-hari spesial, terutama pertandingan sepak bola.

Sandy menyebut Indonesia Raya. Sandy selalu menyanyikan dalam hati sambil membayangkan gemuruh suporter di stadion saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

"Indonesia Raya, untuk momen-momen mendebarkan seperti tendangan penalti," kata Sandy di Instagram.

"Saya selalu membayangkan menyanyikan lagu itu bersama suporter," lanjutnya.

"Indonesia Raya, melodi jiwa bangsa. Hati ini selalu dipenuhi semangat dan rasa bangga," tulisnya

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Garuda Calling

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa para pemain abroad atau yang berkarier di luar negeri akan bergabung di Jeddah, Arab Saudi, pada 1-2 September 2024.

Shin Tae-yong memanggil 26 pemain ke Timnas Indonesia untuk dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia.

Rinciannya, sebanyak 13 pemain Timnas Indonesia itu berasal dari luar negeri, 12 dari BRI Liga 1 2024/2025, dan satu masih belum mempunyai klub.

Ke-13 pemain abroad itu plus Thom Haye, yang sebelumnya bermain di Belanda, tidak akan terbang ke Jakarta, melainkan ke Jeddah untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

3 dari 4 halaman

Persiapan Lawan Arab Saudi

Para pemain BRI Liga 1 di Timnas Indonesia telah berkumpul sejak Kamis (29/8/2024) dan telah menjalani latihan selama dua hari pada 30-31 Agustus 2024.

"Para pemain abroad langsung berkumpul dengan Timnas Indonesia di Jeddah. Ada yang bergabung pada 1 September 2024 ada juga yang pada 2 September 2024," ujar Shin Tae-yong.

 

 

4 dari 4 halaman

Terbang ke Jeddah

Sandy sudah terbang ke Jeddah dari Belgia pada Minggu (1/8/2024). Sementara, pemain yang dari Indonesia berangkat ke Jeddah pada Minggu (1/9/2024) siang WIB dengan berkekuatan 12 pemain BRI Liga 1 yang bakal dilebur dengan 13 wajah abroad dan Thom Haye.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer