Sukses


Anak Bakal Lahir di Bandung, Kevin Ray Mendoza Ungkap Keistimewaan Persib dalam Hidupnya

Bola.com, Bandung - Kota Bandung akan menjadi kenangan paling indah bagi kiper andalan Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen. Sebab, selain memiliki karier bersama Maung Bandung, istri tercintanya sedang mengandung anak pertama.

Bersama istri, Kevin sepakat ingin melahirkan anak pertamanya itu di kota berjulukan Paris van Java tersebut. Berdasarkan jadwal, sang istri akan melahirkan anak pertamanya pada Januari 2025.

"Ya, istri saya hamil dan akan memiliki anak perempuan di Januari nanti. Saya merasa sangat senang," tutur Kevin Ray Mandoza Hansen kepada awak media, kemarin.

"Anak perempuan saya akan lahir di Bandung. Saya harap semuanya berjalan dengan lancar dan bayinya lahir dengan selamat," harap kiper asal Filipina kelahiran Denmark ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Enjoy Bandung

Menurut Kevin, Bandung merupakan Kota yang menyenangkan setelah beberapa kali keliling dan menikmati beragam kuliner yang ada di sekitar Kota Bandung, termasuk di kawasaan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Saya melihat alam yang bagus di Bandung dan Lembang, saya juga sempat pergi ke Kota Baru Parahyangan, di sana begitu bagus dan areanya enak dilihat. Ada banyak restoran yang bagus juga," tutur Kevin.

"Secara keseluruhan di Bandung saya melihat ada banyak kafe dan restoran, ini sangat-sangat bagus," tambah kiper bernomor punggung 29 di Persib ini.

3 dari 3 halaman

Makanan Favorit

Ditanya makanan favorit di Bandung, Kevin menegaskan mie goreng menjadi makanan yang menjadi favoritnya saat ini.

"Ya, saya rasa makanan favorit saya adalah Mie Goreng, mie dari restauran, dan mie goreng itu sangat enak," imbuh Kevin tersenyum sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer