Sukses


Ventforet Kofu Gelar Soccer Coaching Clinic di Indonesia, Berlangsung di 3 Kota

Bola.com, Jakarta Ventforet Kofu mengumumkan akan kembali mengadakan Soccer Coaching Clinic di Indonesia. Program ini dilakukan untuk melanjutkan kesuksesan acara yang sama tahun lalu.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pertukaran internasional yang dijalankan bekerja sama dengan J League. Proyek ini bertujuan memperkenalkan daya tarik J-League dan klub-klub anggotanya. 

Tujuan lainnya adalah meningkatkan nilai J-League secara keseluruhan melalui aktivitas yang berkelanjutan di Asia Tenggara dan memperluas peluang dalam program pertukaran internasional.

"Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer bagi seluruh kalangan usia di negara-negara Asia Tenggara. Dalam kesempatan ini, kami akan mengadakan kelas sepak bola agar anak-anak di Asia Tenggara dapat merasakan kegembiraan bermain sepak bola, sekaligus berinteraksi dengan masyarakat lokal," kata pihak Ventforet Kofu, melalui rilis yang diterima Bola.com dari J League, Minggu (1/9/2024).

"Kami juga berupaya untuk membina hubungan dan bekerja sama dengan berbagai stakeholder klub kami serta masyarakat setempat untuk menciptakan nilai-nilai baru," imbuhnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Detail Coaching Clinich

Ventforet Kofu akan kembali mengadakan Soccer Coaching Clinic di Indonesia pada 14 dan 16 September 2024. Selanjutnya akan kembali digelar pada 26 dan 27 Oktober 2024. Acara ini digelar di tiga kota berbeda. 

Lokasi coaching clinic tersebut dibagi di beberapa lokasi, yaitu Pancora Soccer Field Jakarta (14 September), Stadion Siliwangi Bandung (16 September), dan Stadion Batakan Balikpapan (26-27 Oktober). 

Peserta coaching clinic untuk program ini menyasar usia 7 tahun hingga 12 tahun. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer