Sukses


Atta Halilintar Prediksikan Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi dan Menang atas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta Artis yang pernah menjadi bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, memprediksikan bahwa Timnas Indonesia dapat berbicara banyak di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Atta menilai bahwa Timnas Indonesia bisa meladeni perlawanan Timnas Arab Saudi. Selain itu, tim berjulukan Garuda ini disebutnya juga dapat mengalahkan Timnas Australia.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 5 September 2024.

Lima hari berselang, Timnas Indonesia bakal menjamu Austtalia dalam matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berkembang Pesat

"Untuk Timnas Indonesia melawan Arab Saudi, mungkin prediksi saya imbang. Sementara menghadapi Australia, menang tipis 1-0 dan 2-1," ujar Atta setelah konferensi pers Media Rights Partnership AFC dan MNC Media dan Entertainment di Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

"Saya melihat kiprah Timnas Indonesia sangat bagus banget dan saya apresiasi PSSI yang sekarang luar biasa. Saya lihat Timnas Indonesia benar-benar berkembang."

"Bahkan Timnas Indonesia juga mencetak sejarah. Semoga ini terus berkembang pesat dan membuat Garuda lebih baik," tutur pemilik klub futsal, Pendekar United, ini.

3 dari 3 halaman

Keyakinan Atta Halilintar

Selain Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia juga akan melawan Timnas Jepang, Timnas Bahrain, dan Timnas China dalam Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kalau di atas kertas, sebenarnya Jepang sudah tim besar. Arab Saudi juga. Tapi ini sepak bola. Apapun bisa terjadi di sepak bola. Jadi saya yakin akan ada kejutan-kejutan," ucap Atta.

"Harapan sebagai anak Indonesia, ingin Timnas Indonesia membuat seharag dengan melaju ke babak selanjutnya dan bisa masuk ke Piala Dunia 2026," terang Atta.

Video Populer

Foto Populer