Sukses


Atta Halilintar Dukung Persib Melaju Jauh di Liga Champions Asia 2, Singgung Kemungkinan Pertemuan dengan Al Nassr dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Atta Halilintar mendukung Persib Bandung melaju jauh di Liga Champions Asia (ACL) 2 2024/2025. Mantan bos AHHA PS Pati itu juga menyinggung Al Nassr dan Cristiano Ronaldo.

Persib Bandung masuk Grup F ACL 2 regional barat bersama klub China, Zhejiang FC, tim Thailand, Port FC, klub Singapura, dan Lion City Sailors.

Persib lolos ke ACL 2, turnamen kasta kedua antarklub Asia, sebagai wakil Indonesia yang menjuarai BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Pangeran Biru itu diyakini Atta dapat berbicara banyak.

"Kalau dari Indonesia, saya mendukung tim Indonesia di kancah Asia. Yang lolos Persib," ujar Atta setelah konferensi pers Media Rights Partnership AFC dan MNC Media dan Entertainment di Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Klub Indonesia di Asia dan ASEAN Lainnya

"Semoga Persib melaju sejauh mungkin membawa bendera Indonesia. Banyak anak-anak Indonesia di dalamnya. Doakan Persib dapat melaju jauh di ACL 2," ungkap Atta.

Selain Persib Bandung, tiga klub Indonesia lainnya juga berkancah di turnamen antarklub Asia dan Asia Tenggara (ASEAN). Runner-up BRI Liga 1 musim lalu, Madura United berkiprah di AFC Challenge League 2024/2025.

Sementara Borneo FC selaku peringkat pertama reguler series BRI Liga 1 musim lalu dan PSM Makassar sebagai kampiun kompetisi 2022/2023, mengarungi ASEAN Club Championship 2024/2025.

3 dari 3 halaman

Al Nassr dan Cristiano Ronaldo

Atta berharap suatu saat klub Indonesia dapat bersaing dengan Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo di turnamen antarklub Asia.

Al Nassr adalah peserta Liga Champions Asia (ACL) Elite 2024/2025, turnamen kasta pertama antarklub Asia. "Saya berharap klub-klub Indonesia lainnya seperti Persija Jakarta, PSM, hingga Bali United bisa menyusul bareng-bareng di turnamen antarklub Asia," ucap Atta.

"Kalau bisa hingga bertemu timnya Ronaldo, Al Nassr. Kapan lagi kita melihat tim Indonesia melawan Al Nassr yang dibela Ronaldo, Sadio Mane, sampai Aymeric Laporte," ungkapnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer