Sukses


Perjalanan Maarten Paes dari Dallas Memenuhi Garuda Calling: Antusias, Edisi Perdana Bela Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, antusias memenuhi panggilan Garuda. Paes tiba di Jeddah, Arab Saudi, dari Dallas, Amerika Serikat pada Senin (2/9/2024).

Paes begitu antusias setelah sekian lama menunggu disahkan oleh FIFA dalam perpindahan federasi dari Belanda ke Indonesia.

Melalui instagram storynya, Paes membagikan perjalanan pertamanya memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Ia menggunakan maskapai Emirates kelas bisnis dan transit di Dubai.

Pemain-pemain yang berasal dari Eropa sudah lebih dulu tiba, di antaranya Thom Haye, Sandy Walsh, Nathan Tjoe A On.

Timnas Indonesia punya waktu efektif tiga hari untuk melakukan persiapan melawan Arab Saudi pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia mendarat di King Abdulaziz International Airport, Jeddah, pada Minggu (1/9/2024) malam WIB. Tim berjulukan Garuda itu disambut oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah.

Timnas Indonesia sampai di Jeddah dengan kekuatan para pemain dari BRI Liga 1 karena pemain abroad berangkat dari negara kompetisinya masing-masing ke Arab Saudi.

Nama-nama seperti Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Muhammad Ferarri, Wahyu Prasetyo, Ernando Ari Sutaryadi, hingga Hokky Caraka terlihat dalam rombongan Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer