Sukses


Berikan Bonus Miliaran kepada 3 Atlet Peraih Medali Olimpiade 2024, Erick Thohir Irit Bicara soal Timnas Indonesia dan Kabar PHK Massal

Bola.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negata (BUMN) RI sekaligus Ketua PSSI, Erick Thohir, menggelar "Malam Apresiasi Atlet Olimpiade 2024" di Pos Bloc, Jakarta Pusat, pada Senin (9/2/2024) malam WIB.

Selain Erick Thohir, Malam Apresiasi Atlet Olimpiade 2024 juga dihadiri oleh Chef de Mission (CdM) Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie hingga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Yenny Wahid.

Tiga atlet peraih medali di Olimpiade juga turut datang. Ketiganya adalah Veddriq Leonardo yang merebut medali emas, Rizki Juniansyah medali emas, dan Gregoria Mariska Tunjung medali perunggu.

Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah mendapatkan bonus Rp2,5 miliar yang dibagi dalam Rp1 miliar uang tunai dan Rp1,5 miliar rumah hunian. Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung menerima Rp1 miliar berupa Rp500 juta uang tunai dan Rp500 juga rumah hunian.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

4 BUMN

Empat BUMN yang mengucurkan bonus ini adalah Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC), Semen Indonesia Group (SIG), Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Tabungan Negara (BTN), dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Apresiasi Atlet Olimpiade 2024 diakhiri oleh konferensi pers Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung. Erick Thohir juga sempat memberikan keterangan dalam kapasitasnya sebagai Menteri BUMN.

Namun, Erick Thohir enggan ditanyakan mengenai update Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Timnas Arab Saudi dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

 

3 dari 4 halaman

Besok Jam 3 Sore

Timnas Indonesia bakal menantang tuan rumah Arab Saudi di di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 6 September 2024 dini hari WIB.

Timnas Indonesia telah tiba di Jeddah, Arab Saudi, pada Minggu (1/9/2024). Sehari berselang atau pada Senin (2/9/2024), Rizky Ridho dkk. dikabarkan menjalani ibadah umrah.

Lima hari berselang, tim berjulukan Garuda itu akan meladeni perlawanan Timnas Australia dalam matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

"Besok saja jam 3 sore," ujar Erick Thohir singkat. Maksud Erick Thohir pada Selasa (3/9/2024) pukul 15.00 WIB adalah konferensi pers launching Pegadaian Liga 2 2024/2025 di The Gade Tower, Jakarta Pusat.

 

4 dari 4 halaman

Erick Thohir Tidak Menjawab

Selain itu, tidak keluar satu kata patah pun dari Erick Thohir ketika Bola.com mencoba menanyakan perihal kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang dilakukan PSSI, konon terhadap 43 karyawannya.

Erick Thohir terus mengayuhkan langkah lakinya menuju mobil yang telah menunggu di depan pintu utama Pos Bloc.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer