Sukses


Maarten Paes Kloter Rombongan Timnas Indonesia Terkini yang Tiba di Arab Saudi: Dari Mana, Mas? Kediri!

Bola.com, Jakarta - Maarten Paes menjadi pemain berikutnya yang menyusul ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Hal ini dikonfirmasi lewat unggahan Instagram @timnasindonesia.

Rombongan pemain Timnas Indonesia datang dalam beberapa 'kloter'. Sejumlah pemain yang berkompetisi di BRI Liga 1 2024/2025 tiba berbarengan, termasuk di antaranya Witan Sulaeman, Rizky Ridho, serta ketambahan Ragnar Oratmangoen.

Terbaru, ada Maarten Paes yang terbang dari Amerika Serikat untuk bergabung dengan rombongan pemain lainnya guna melangsungkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam sebuah unggahan Instagram @timnasindonesia, kiper FC Dallas itu menyebutkan asal-usul moyangnya.

"Kediri!" jawab Maarten Paes saat menjawab pertanyaan "Dari mana, Mas?"

"Password-nya apa? Peh!" Peh sendiri merupakan kosakata yang sering diucapkan warga Kediri dalam bahasa sehari-hari.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jay Idzes Kapan?

Pemain-pemain abroad seperti Sandy Walsh, Thom Haye, hingga Marselino Ferdinan juga telah tiba lebih dulu di Arab Saudi. Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, dan Justin Hubner termasuk di antaranya.

Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Shayne Pattynama pun dilaporkan telah berada di Arab Saudi. Kini, dengan bergabungnya Maarten Paes, maka ada satu lagi pemain lagi yang belum bergabung, yakni Jay Idzes.

Bek Venezia itu juga akan langsung terbang dari Italia menuju Arab Saudi. Namun, belum diketahui kapan akan tiba.

Kabarnya, Bang Jay bakal bergabung hari ini, Selasa (3/9/2024).

3 dari 3 halaman

Peh!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnasindonesia)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer