Sukses


Thom Haye Jalin Komunikasi dengan NAC Breda: Siap Comeback?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye sampai saat ini masih belum memiliki klub. Namun, beberapa klub sudah dikaitkan dengan Haye.

Terbaru, Thom Haye disebut sedang menjalin pembicaraan dengan klub Belanda, NAC Breda. Kabar itu datang dari jurnalis Negeri Kincir Angin, Joost Blaauwhof.

Melalui X, Selasa (3/9/2024), Joost Blaauwhof menyebut NAC Breda sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Thom Haye. Sang pemain pun disebut membuka kemungkinan untuk klub manapun.

"NAC sedang menjalin komunikasi dengan Thom Haye. Saat ini Haye sedang membela Timnas Indonesia, tapi bisa kembali untuk memperkuat NAC," katanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harus Lepas Pemain

Thom Haye memang tertarik menerima pinangan NAC Breda. Namun, klub itu harus melakukan sesuatu sebelum menggaet Haye.

NAC Breda harus melepas satu pemain terlebih dahulu untuk bisa mendaftarkan Thom Haye. Sebab, bursa transfer pemain Eredivisie di musim panas 2024 sudah ditutup. Namun, setiap klub masih bisa mendaftarkan pemain yang berstatus tanpa klub.

"Thom Haye tertarik, tapi harus ada ruangan yang disiapkan NAC," jelas Joost Blaauwhof.

3 dari 4 halaman

Comeback?

Thom Haye tidak asing dengan NAC Breda. Gelandang flamboyan ini pernah memperkuat klub itu pada periode 2019/2020.

Menariknya, saat itu NAC Breda juga menggaet Thom Haye dengan status bebas transfer. Sebab, saat itu Haye tidak memiliki klub setelah dilepas oleh Lecce.

Saat ini Thom Haye sedang berada di Arab Saudi untuk memperkuat Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

4 dari 4 halaman

Klub Lain

Selain NAC Breda, ada beberapa klub lain yang masih dikaitkan dengan Thom Haye. Yang paling kuat tentu saja Dinamo Zagreb.

Klub Kroasia itu bisa menjadi opsi yang sangat menarik bagi Thom Haye. Sebab, Dinamo Zagreb sangat dominan di Kroasia.

Selain itu, Dinamo Zagreb juga menjadi langganan berlaga di kompetisi antarklub Eropa seperti Liga Champions atau Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer