Sukses


6 Hot News yang Bikin Pagi Ini Bergetar : Mulai dari Atta Halilintar, Dugaan Marselino Jadi Pemain Titipan sampai PHK Satroni PSSI

Bola.com, Jakarta - Awal pekan kemarin, konten-konten terkait Manchester United menjadi raja di kalangan dunia maya. Setan Merah tak berdaya ketika menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford.

Di venue keramat tersebut, fans MU menyaksikan tim kesayangan mereka dibabat habis oleh Liverpool dengan skor 0-3. Dua gol Luis Diaz dan sebiji dari Mo Salah, mengeksploitasi betapa lemahnya permainan Manchester United.

Kondisi kehebohan di dunia maya berbeda dengan pagi ini. Giliran Timnas Indonesia serta yang terkait dengan keyword tersebut, menjadi trending di linimasa. Latarnya tak lain semakin dekat langkah berikutnya perjuangan Tim Merah Putih menuju Piala Dunia 2026.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadi Magnet

Beragam konten tentang Timnas Indonesia menjadi asupan publik sepanjang tadi pagi sampai konten ini diunggah. Banyak kisah menarik dari sana, seperti suasana Timnas Indonesia ketika kali pertama datang ke Arab Saudi, lanjut melakukan ibadah umrah.

Selain itu, sosok Maarten Paes yang mencuri perhatian publik jelang debut bersama Timnas Indonesia. Ada juga kejutan dari Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini, yang menuji beberapa penggawa Shin Tae-yong.

Persona Marselino Ferdinan juga tak kunjung reda memantik atensi. Nah, sekarang apalagi nih terkait pemain anyar Oxford United itu?. Yuk simak konten-konten menarik di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Pemain Asia Tenggara yang Dicap Titipan di Klub Liga Inggris: Tutup Kupingmu Marselino, Pemain Thailand Banyak

Penasaran?, CUKUP KLI DI SINI

 

2. 7 Pemain Abroad Sudah Gabung Timnas Indonesia untuk Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Penasaran?, CUKUP KLI DI SINI

 

3. 4 Pemain yang Dipuji Roberto Mancini Akan Jadi Tulang Punggung Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penasaran?, CUKUP KLI DI SINI

 

4. Timnas Indonesia Sudah Tiba di Jeddah, Gaspol Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penasaran?, CUKUP KLI DI SINI

 

5. Atta Halilintar Dukung Persib Melaju Jauh di Liga Champions Asia 2, Singgung Kemungkinan Pertemuan dengan Al Nassr dan Cristiano Ronaldo

Penasaran?, CUKUP KLI DI SINI

 

6. PSSI Akui PHK Puluhan Karyawan, Berikan Penjelasan dan Alasan

Penasaran?, CUKUP KLI DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer