Sukses


Deltras FC Usung Target Tembus Semifinal Pegadaian Liga 2 2024 / 2025

Bola.com, Sidoarjo - Deltras FC mengusung ambisi tinggi dalam mengarungi Pegadaian Liga 2 2024/25. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk The Lobster bertekad menembus empat besar.

Deltras FC yang tak terlalu diperhitungkan, membuat kejutan musim lalu. Mereka berhasil menembus delapan besar dan bahkan nyaris mencapai semi final.

Bima Ragil dkk bersaing ketat di Grup Y. Sayangnya, mereka kalah selisih gol dari Persiraja Banda Aceh dalam perebutan runner-up terbaik grup pada babak 12 besar.

CEO Deltras FC, Amir Burhanuddin meyakini timnya bakal kembali menghadirkan kejutan. Ia merasa dengan skuad sekarang, timnya bisa berbicara lebih banyak.

"Target tentu tidak akan kita rumuskan sekarang, tetapi kami punya kemauan dan keinginan yang kuat untuk memenangkan setiap pertandingan," bukanya.

"Kami sudah buktikan di musim lalu, nyaris masuk semifinal. Mudah-mudahan dengan penambahan skuad dan dengan hampir mayoritas pemain bertahan, Insya Allah kita akan menembus fase itu," lanjut Amir.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bebas Hukuman FIFA

Pria asal Tuban itu juga memastikan timnya telah terbebas dari sanksi FIFA. Deltras sempat dijatuhi hukuman karena masih memiliki 'tanggungan'. Tetapi masalah itu sudah selesai teratasi.

"Banned FIFA bukan akhir dari segalanya, itu lebih kepada persoalan administratif. Ketika kami menjalin komunikasi yang insentif, buktinya juga dicabut-cabut sendiri," ujarnya.

"Ini adalah bagian daripada sejarah lalu, peninggalan-peninggalan masa lalu yang konsekuensinya kami hadapi dan harus diselesaikan. Alhamdulillah itu selesai sebelum kompetisi," tambah Amir.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Soepriadi Renovasi, Pilih Brawijaya

Deltras FC dipastikan akan menjadi salah satu tim musafir di awal kompetisi. Gelora Delta yang menjadi markas utama masih menjalani renovasi stadion.

Sempat memilih Stadion Soepriadi di Blitar, rencana itu urung terlaksana. Stadion yang juga ditempati klub Liga 1, Arema FC itu harus menjalani perawatan rumput.

"Insya Allah untuk putaran pertama kami akan bermain di Kediri. Sambil menunggu kesiapan dari Gelora Delta yang sesuai jadwal minggu ke-3 bulan Oktober," ungkapnya.

"Nanti saat memasuki November pas putaran kedua, kami sudah bisa bermarkas di sini. Tentu akan kami lengkapi dengan assessment-assessment dari kepolisian dan lain sebagainya," tutup Amir.

 

 

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain Resmi Deltras FC Musim Liga 2 2024/2025

Kiper: Januarius Toa Meka, Panggih Prio Sembodho, Rafli Ardiono

Belakang: Muhammad Idris, Julyano Pratama Nono, Ronald Affrizal Ardiansyah Putra, Artur Vieira, Ade M Nur Saihitua, Nasir, Wahyu Jati Nugroho, Amirul Amin Fisabilillah

Tengah: Rendi Irwan Saputra, Ach Deni Aditya Permana, Yehezkiel Marten Sawery, Muhammad Amar Fadzillah, Emerson, Bima Ragil, Satria Rakasiwi, Wisal El Burji, Alvin, Mochammad Rikza, Syahwali, Michael Aryaputra Singgih, Rishadi Fauzi, Hariono

Depan: Moch. Risal Amin, Dwiki Mardiyanto, Thaufan Hidayat, Safitra Ramadan Udu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer