Sukses


Catat, Ini Jam Pertandingan Arab Saudi Versus Timnas Indonesia pada R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia segera memulai perjuangannya di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim berjulukan Garuda itu akan menantang tuan rumah Timnas Arab Saudi.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Arab Saudi dalam partai pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan kembali ke Tanah Air untuk menghadapi Australia. Jadwal pertandingannya adalah Selasa, 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Melakoni duel tersebut, pelatih Tim Garuda, Shin Tae-yong, memanggil 26 pemain. Dari daftar nama pemain Timnas Indonesia, 10 di antaranya menjalani karier di Eropa, beberapa di antaranya adalah Jay Idzes, Calvin Verdonk, Nathan Tjoe-A-On, dan Justin Hubner.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pernyataan AFC

Selain Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia juga bakal melawan Timnas Jepang, Timnas Bahrain, dan Timnas China dalam Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kiprah Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat disaksikan di MNC Media dan Entertainment yang baru memperpanjang kontrak tiga tahun dengan AFC.

Selain Kualifikasi Piala Dunia 2026, kerja sama sampai 2028 itu juga meliputi Kualifikasi Piala Asia 2027, Piala Asia Wanita 2026, Piala Asia 2027, Piala Asia U-23 2026-2028, Liga Champions Asia (ACL) Elite, ACL 2, hingga Liga Champions Wanita.

"Kami berharap dapat menampilkan lebih banyak momen bersejarah kepada jutaan pemirsa pencinta sepak bola khususnya di Indonesia, Timor Leste, dan Papua Nugini agar sepak bola Asia terus menjangkau lebih banyak penggemar dari seluruh penjuru Asia," ujar Sekjen AFC, Datuk Seri Windsor John.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Arab Saudi Vs Timnas Indonesia

  • Laga putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026
  • King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah
  • Kick-off: pukul 01.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer