Sukses


Timnas Indonesia Latihan Hujan-hujanan di Malam Hari untuk Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jeddah - Timnas Indonesia telah memanaskan mesin untuk melawan Timnas Arab Saudi. Tim berjulukan Garuda itu mulai menggelar latihan di Jeddah.

Latihan Timnas Indonesia di Jeddah itu digelar pada Senin (2/9/2024) malam waktu setempat. Garuda berlatih hujan-hujanan.

Dari foto-foto yang dibagikan akun media sosial Timnas Indonesia, hujan belum turun ketika latihan dimulai. Namun, pada pertengahan latihan, hujan membasahi Jeddah.

Sejumlah netizen Arab Saudi juga mengabarkan bahwa Jeddah diguyur hujan deras pada Senin (2/9/2024) malam waktu setempat, bahkan turut disertai petir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Maarten Paes dan Justin Hubner Absen

Kiper baru Timnas Indonesia, Maarten Paes, turut mengikuti latihan meski ia akan absen ketika berhadapan dengan Arab Saudi karena telat didaftarkan.

Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Arab Saudi dalam partai pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Timnas Indonesia juga dipastikan minus Justin Hubner saat bentrok dengan Arab Saudi. Sebab, bek naturalisasi kelahiran Belanda ini dalam akumulasi dua kartu kuning.

3 dari 4 halaman

Berusaha Semaksimal Mungkin

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 26 pemain untuk melawan Arab Saudi dan Australia, yang akan dijamu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 10 September 2024.

"Pastinya target mendapatkan hasil yang baik, ya akan berusaha semaksimal mungkin dan saya bukan Tuhan jadi saya tidak bisa tahu," ujar Shin Tae-yong pada beberapa waktu lalu.

"Tetapi tetap, bola itu bundar jadi situasi berubah akan seperti apa, tidak ada yang tahu juga. Tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Penampakan Timnas Indonesia Latihan Hujan-hujanan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnasindonesia)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer