Sukses


Jelang Arab Saudi Vs Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Mencuri Perhatian, Ini 5 Hot News Si Anak Baru Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi, pada laga lawatan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi kedua negara, yang sama -sama berada di Grup C.

Timnas Indonesia sudah melakukan serangkaian aktivitas sejak tiba di Arab Saudi, dua hari lalu. Bahkan, beberapa pemain telah melakukan ibadah Umrah. Menurut Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan, anak asuhnya harus siap dengan segala kondisi serta situasi yang ada.

"Memang persiapan harus baik. Apalagi ini pertama kali kita ke babak ketiga, artinya kita harus lebih fokus lagi, lebih bekerja keras lagi. Pastinya dari pemain sendiri bakal melakukan yang terbaik," kata Shin Tae-yong.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Saat menghadapi Arab Saudi nanti, Timnas Indonesia memanggil para pemain terbaik. Oleh karena itu, Tim Merah Putih siap mengeluarkan kekuatan terbaik agar bisa mendapatkan hasil memuaskan.

Oleh karena itulah, setiap gerak-gerik para pemain Timnas Indonesia selalu mendapat perhatian. Marselino Ferdinan adalah satu di antara skuad Shin Tae-yong yang berstatus magnet bagi publik.

Kiprah Marselino di awal musim ini memang sedang menjadi sorotan. Ia memilih dermaga baru, yakn Oxford United, sebagai jenjang karier berikutnya. Artinya, eks Persebaya Surabaya ini bakal membela klub yang sedang bekerja keras di ranah Divisi Satu Liga Inggris alias EFL Championship.

Lalu, apa saja konten terkait Marselino Ferdinan yang menarik perhatian publik, yuk intip di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Adu Kualitas Gelandang Kreatif Arab Saudi Vs Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026: Nathan Tjoe-A-On Rajin Assist!

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Pemain Asia Tenggara yang Dicap Titipan di Klub Liga Inggris: Tutup Kupingmu Marselino, Pemain Thailand Banyak

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Indonesia yang Berkarier di Eropa: Ramai-Ramai Pindah Klub

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Termasuk Lemparan Ajaib Arhan, Daftar Kehebatan Penggawa Timnas Indonesia untuk Meredam Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Semakin Heboh Marselino Ferdinan, Anak Baru Oxford United yang Lebih Goks dari Peringkat ke-2 Klasemen Liga Italia, Bundesliga dan Ligue 1

Ingin Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer