Sukses


Timnas Indonesia Bentrok dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sandy Walsh: Senang Bisa Kembali

Bola.com, Jeddah - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 26 pemain untuk menghadapi Arab Saudi pada laga pertama putaran ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sandy Walsh mengaku senang bisa kembali mendapat kesempatan membela Tim Garuda.

Timnas Indonesia dijadwalkan bersua Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada pertandingan perdana putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Jumat, 6 September 2024 dini hari WIB.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan kembali ke Tanah Air untuk menghadapi Australia. Jadwal pertandingannya adalah Selasa, 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pemain Tim Garuda sudah tiba di Jeddah, Arab Saudi, Minggu (1/9/2024), para pemain Timnas Indonesia yang beragama muslim menjalani ibadah umrah di Mekkah pada Selasa (2/9/2024) pagi waktu setempat.

Pada malam harinya, Timnas Indonesia menggelar latihan yang diikuti oleh 26 pemain. Namun, hujan deras mengguyur di tengah latihan tim berjulukan Garuda tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sandy Walsh Senang

Sandy Walsh mengaku senang bisa kembali berseragam Timnas Indonesia. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencatatkan 13 caps dan menyumbangkan satu gol untuk Tim Garuda.

"Bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga! Senang selalu bisa kembali ke Timnas Indonesia dan PSSI. MENYALA ABANGKU," tulis Sandy Walsh di akun resmi Instagram-nya.

Menghadapi Timnas Arab Saudi, Sandy Walsh berpeluang menghuni starting XI Timnas Indonesia. Pemain klub Belgia, KV Mechelen, tersebut diprediksi menghuni jantung pertahanan dalam formasi 3-4-3 racikan Shin Tae-yong.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Arab Saudi Vs Timnas Indonesia

  • Matchday 1 Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia
  • Jumat, 6 September 2024
  • Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah
  • Kick-off: 01.00 WIB
  • Live: RCTI
  • Live Streaming: RCTI+
  • Link Live Streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

 

4 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia:

Video Populer

Foto Populer