Sukses


Cedera Belum Sembuh, David da Silva Masih Absen Bela Persib Hadapi PSM di Pekan 4 BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan striker andalannya, David da Silva absen dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 kontra PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu, 11 September 2024 nanti.

Striker asal Brasil itu memang masih sedang melakukan pemulihan setelah mengalami cedera otot perut. Bahkan dalam tiga hari ini selalu latihan terpisah di bawah pengawasan physioterapi Persib Bandung.

“Untuk David da Silva saya tidak yakin dia siap untuk bermain melawan PSM Makassar nanti. Tapi secepatnya setelah itu dia sudah siap,” jelas Bojan Hodak usai gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (4/9/2024).

“Kami akan lihat apakah dia akan siap bermain lagi ketika bertemu PSIS Semarang atau ketika bertanding melawan Port FC di Liga Champions League,” lanjut Bojan Hodak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jeda Internasional Tetap Berlatih

Namun, untuk pemain lainnya diakui Bojan sudah siap. Itu terlihat dalam sesi gim internal yang digelar di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami bermain gim internal pagi hari, cuacanya cukup panas. Tapi kami nanti akan bermain sore hari di Balikpapan melawan PSM. Jadi kondisinya sama,” ucap Bojan.

3 dari 4 halaman

Memuaskan

Melihat permainan pasukannya dalam gim internal, pelatih Persib asal Kroasia ini mengatakan bahwa pertandingan berjalan ketat dan para pemainnya bermain dengan sangat bagus.

"Dari gim internal tadi ada beberapa hal yang bagus dan kami juga mencoba sesuatu yang baru untuk menghadapi PSM nanti dan ada beberapa hal yang diubah," tutur Bojan.

"Sejauh ini saya senang terhadap permainan tadi. Tidak ada pemain yang cedera, hanya ada satu atau dua yang terkena benturan tapi saya harap semuanya akan baik-baik saja untuk laga yang berikutnya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Lihat Peta Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer