Sukses


Maarten Paes Sudah Bisa Main Lawan Arab Saudi, Begini Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Arab Saudi akan kedatangan Timnas Indonesia pada matchday pertama Grup C Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dengan kehadiran Maarten Paes, menarik untuk melihat bagaimana susunan pemain Merah Putih.

Duel nanti akan digelar di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Kubu tuan rumah terus memaksimalkan waktunya jelang laga ini.

Persiapan sudah dilakukan oleh pasukan Roberto Mancini. Terutama latihan intensif sejak Minggu (1/9/2024). Ada sejumlah materi latihan yang dilahap para pemain Timnas Arab Saudi pada agenda peras keringat ini.

Sementara itu, Timnas Indonesia memanggil 26 pemain, termasuk Maarten Paes, Jay Idzes, hingga Calvin Verdonk untuk menghadapi kekuatan Arab Saudi.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Maarten Paes Starter?

Di kubu Timnas Indonesia, Maarten Paes dipanggil untuk pertama kalinya dan bisa menjadi starter setelah kiper FC Dallas kelahiran Belanda itu menerima kewarganegaraan penuh pada Mei.

Tiga dari skuad bermain di Belanda, sementara tiga lainnya bermain di negara tetangga Belgia, dan Nathan Tjoe-a-On dari Swansea City juga lahir di Belanda.

Ada beberapa masalah dalam pertahanan karena mantan pemain Swansea Jordi Amat diskors, dan Elkan Baggott dari Blackpool akan absen karena cedera, tetapi Jay Idzes harus memulai setelah menjadi orang Indonesia pertama yang bermain di Serie A pekan lalu, tampil untuk Venezia yang baru dipromosikan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia (3-4-3): Paes; Ridho, Idzes, Sandy Walsh; Mangkualam, Haye, Jenner, Verdonk; Marselino, Struick, Oratmangoen

Video Populer

Foto Populer