Sukses


Media Arab Saudi Melabeli Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad sebagai Duo Mematikan dari Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Media Arab Saudi memprediksi Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad bakal jadi senjata utama Timnas Indonesia pada laga nanti.

Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

ada fase ini, dua tim teratas di Grup C akan otomatis lolos ke Piala Dunia 2026. Adapun di grup tersebut, selain Timnas Indonesia dan Arab Saudi, ada Australia, Bahrain, China, dan Jepang.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo, Jakarta.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duo Mematikan

Dalam ulasannya, media Arab Saudi, Arriyadiyah, menggarisbawahi betapa Ramadhan Sananta akan jadi pemain paling menonjol. Faktanya juga, striker Persis Solo itu memang tampil klinis dengan mencetak empat gol selama fase Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Striker Ramadhan Sananta menjadi pemain paling menonjol di Timnas Indonesia setelah mencetak empat gol selama kualifikasi Piala Dunia Asia sejauh ini. Ia bermain bersama Persis Solo sejak 2023, dan usianya baru 21 tahun," tulis Arriyadiyah.

Masih dalam laporan yang sama, mereka juga menyebut kombinasi Sananta dengan Dimas Drajad bakal jadi duo penyerangan yang apik.

"Ramadhan menciptakan duo penyerang yang apik bersama rekannya Dimas Drajad, penyerang Persib Bandung yang berhasil mencetak tiga gol di kualifikasi kontinental, sehingga duo ini total menyumbang tujuh gol untuk Timnas Indonesia."

3 dari 3 halaman

Singgung Thom Haye dan Jay Idzes

Selain menyebut Sananta, Dimas Drajad, hingga Egy Maulana Vikri, Arriyadiyah juga menyinggung kekuatan Timnas Indonsia lainnya. Jay Idzes dan Thom Haye paling menyita perhatian.

"Ada banyak profesional lainnya, seperti Thom Haye, pemain berdarah Belanda yang sudah mengoleksi satu gol dari empat pertandingan dan menjadi satu di antara elemen penting di lini tengah."

"Jay Idzes, pemain Venezia, juga bersinar meski baru bergabung pada 2024. Ia mencetak gol saat melakoni laga ketiganya bersama Timnas Indonesia."

Video Populer

Foto Populer