Sukses


Jay Idzes Berpotensi Jadi Kapten Timnas Indonesia di Markas Arab Saudi Nanti Malam, Warganet: Layak!

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes dikabarkan akan menjadi pemimpin di Timnas Indonesia saat bersua Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Beredar kabar ia didapuk sebagai kapten skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Nama Jay Idzes ramai karena disinyalir akan menjadi kapten pasukan Shin Tae-yong.

Bersama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Jay Idzes mengikuti konferensi pers untuk berhadapan dengan Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium pada Rabu (4/9/2024) sore WIB.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto tidak membantah namun juga tak membenarkan perihal kabar Jay Idzes yang bakal memimpin Timnas Indonesia kontra Arab Saudi. "Kita lihat nanti ya," ujarnya kepada Bola.com.

Kabar di media sosial bahwa Jay Idzes bakan didapuk sebagai kapten Timnas Indonesia menjadi pusat perhatian para warganet. Berikut ini komentar-komentar netizen atas kabar Bang Jay.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Layak karena Punya Ketenangan

3 dari 8 halaman

Punya Jiwa Kepemimpinan

4 dari 8 halaman

Keputusan yang Tepat

5 dari 8 halaman

Kabar Gembira

6 dari 8 halaman

Cocok Banget

7 dari 8 halaman

Seharusnya Sejak dari Dulu

8 dari 8 halaman

Memang Paling Layak

Video Populer

Foto Populer