Sukses


Link Live Streaming Arab Saudi Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Bola.com, Jakarta - Sesaat lagiĀ Timnas Indonesia akan meladeni tuan rumah Arab Saudi pada matchday 1 Grup C Ronde Ketiga Kualifikasi PiaLa Dunia 2026 di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Tergabung d Grup C, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat. Tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Jepang, Timnas Australia, Timnas Arab Saudi, Timnas Bahrain, dan Timnas China.

Lawan-lawan itu tentu bukan lawan yang mudah. Apalagi, Jepang, Arab Saudi, dan Australia sudah langganan lolos ke putaran final Piala Dunia. Total akan ada 10 pertandingan yang dijalani masing-maisng tim.

Pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi dua pertandingan krusial untuk periode September 2024. Pertama adalah berjumpa tuan rumah Arab Saudi dan dilanjutkan menjamu Australia empat hari kemudian di Jakarta.

Pertandingan Timnas Indonesia dapat disaksikan secara langsung di RCTI atau melalui live streaming di RCTI+. Yuk simak jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingannya berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingannya

Matchday 1 Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Jumat, 6 September 2024

  • Arab Saudi Vs Timnas Indonesia
  • Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah
  • Kick-off: 01.00 WIB
  • Live: RCTI
  • Live Streaming: RCTI+
  • Link Live Streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arab Saudi: (3-1-4-2): Mohammed Al-Owais; Mohammed Al-Burayk, Ali Al-Bulayhi, Rayan Hamed; Abdullah Al-Khaibari; Saud Abdulhamid, Nasser Al-Dawsari, Mohamed Kanno, Musab Al-Juwayr; Firas al-Buraikan, Salem Al-Dawsari

Pelatih: Roberto Mancini

Timnas Indonesia (3-4-3):Ā Ernando Ari; Jay Idzes, Rizky Ridho, Sandy Walsh; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Pelatih:Ā Shin Tae-yong

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer