Sukses


Bali United Cari Kesibukan di FIFA Matchday, Belum Dapat Lawan Uji Coba

Bola.com, Gianyar - BRI Liga 1 2024/2025, mengalami jeda kompetisi saat FIFA Matchday. Ini juga menjadi salah satu cara untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Arab Saudi dan Australia.

Jeda ini pun dimanfaatkan dengan maksimal oleh Bali United. Dua kali uji coba dilakukan.

Pertama menghadapi Timnas Mongolia. Pertandingan yang berlangsung tertutup dua hari sebelum play-off kualifikasi Piala Asia 2027 tersebut, dimenangkan Bali United dengan skor 4-0 di Bali United Training Center.

Perlu diketahui, Timnas Mongolia tumbang dari Timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis sore (5/9/2024) dengan skor 4-1. Pada Rabu (4/9/2024), Bali United juga menjajal kekuatan PSBS Biak di Bali United Training Center.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cari Lawan

Hingga sekarang, belum ada informasi terkait tim mana yang memenangkan pertandingan. Yang jelas, persiapan matang dilakukan Bali United jelang pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 11 September mendatang.

Setelahnya, Bali United akan menghadapi PSS Sleman pada 16 September mendatang. Gelandang Bali United asal Jepang, Kenzo Nambu pun juga fokus kepada perkembangannya di Bali United. Ia tidak mau terlena Dan tetap menjaga kondisi fisiknya Selamat jeda kompetisi.

“Saya tidak fokus pada lawan yang dihadapi tetapi fokus terhadap tim sendiri. Kami akan berusaha dan kerja keras untuk bisa memperoleh hasil terbaik nantinya,” ungkap Kenzo Nambu.

3 dari 4 halaman

Program Latihan

Pola makan dan program latihan yang ideal menjadi kunci Kenzo Nambu untuk bisa tampil maksimal bersama Bali United. Ia ingin dua laga kandang tersebut bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

“Menjaga pola istirahat dan meningkatkan terus kondisi hari demi hari untuk menjadi yang terbaik. Mudah-mudahan kami bisa memperoleh hasil positif nanti,” terang Kenzo.

4 dari 4 halaman

Teco Minta Seluruh Pemain Bali United Fokus

Dua kemenangan dan satu kekalahan menghadapi Borneo FC menjadi catatan yang perlu dibenahi oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih yang karib disapa Teco tersebut menganggap masih terlalu dini menilai performa Serdadu Tridatu.

Itu sebabnya ketika disinggung mengenai target tim, Teco belum berani membeberkannya secara gamblang. “Ini masih sangat awal, saya belum bisa banyak komentar. Yang pasti harus kerja keras di latihan dan pertandingan,” Teco.

Pelatih berpaspor Brasil tersebut menyadari bila komposisi skuadnya terbilang baru dan butuh proses sepanjang kompetisi berjalan. Hanya saja target yang diberikan manajemen ke tim pelatih masih tetap berada di lima besar terbaik di papan klasemen.

“Banyak pemain baru di musim ini dan perlu waktu untuk adaptasi. Target dari manajemen berada di lima besar dan lebih dari itu lebih bagus,” tutup Teco.

Video Populer

Foto Populer