Sukses


BRI Liga 1: Mailson Lima Sudah Gereget Ingin Main Bela Persib Vs PSM

Bola.com, Jakarta Penyerang Persib Bandung, Mailson Lima sudah tidak sabar untuk menjalani laga tandang lawan PSM Makassar pada pekan ke empat BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024).

Pemain asal Belanda ini tidak mempermasalahkan harus tandang dengan perjalanan jarak jauh. Menurutnya, hal itu sudah pernah dijalaninya sebelum berkarir di Liga Indonesia.

"Tidak ada masalah. Ketika di Kazakhstan saya juga banyak melakukan perjalanan, begitu pula saat saya bermain di Rumania banyak melakukan perjalanan. Jadi tidak ada masalah," cetus Mailson Lima di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (5/9/2024).

Mailson Lima menegaskan ia dan rekan-rekannya di Persib Bandung sudah sangat siap kembali di lapangan dan siap merebut tiga poin setelah dalam dua laga beruntun hasinya hanya berakhir imbang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Makin Solid

Menurut Lima, kerja sama dengan rekannya di tim Persib dari waktu ke waktu mengalami peningkatan dan satu sama lain pemain sudah semakin saling memahami dalam sesi latihan.

"Persiapan kami sudah bagus, kami melakukan game internal kemarin bersama tim dan semuanya melakukan tugas dengan baik. Kami mendapat hasil yang bagus juga. Kami sudah siap untuk bermain melawan Makassar," tegas Lima.

"Koneksinya sudah semakin bagus, atmosfernya bagus. Tentu saja penting juga di latihan kami bisa tertawa bersama-sama. Menurut saya kami berada di arah yang sudah tepat," cetus Lima.

3 dari 4 halaman

Target

Penyerang berusia 30 tahun ini berharap bisa membantu rekan-rekannya di tim Persib saat tandang ke PSM Makassar dengan membawa pulang tiga poin. Kemenangan itu menurutnya sangat penting untuk menambah motivasi dilaga selanjutnya di kandang sendiri lawan PSIS Semarang.

"Semoga kami bawa tiga poin dari Makassar," tegas pemain bernomor punggung 94 di Persib ini sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer