Sukses


Timnas Indonesia Vs Arab Saudi Nanti Malam, Ini Link Live Streaming dan Stasiun Televisi Penyedia Siaran Langsung

Bola.com, Jakarta - Beberapa jam lagi, Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan di putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tantangan tergolong berat, karena Tim Garuda harus berjuang di markas Arab Saudi, Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah.

Pertandingna penting ini bakal berlangsung Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung di stasiun televisi RCTI, dan live streaming di rcti.plus/timnas. Jadi, jangan sampai terlewat begitu saja ya, bahkan, set alarm dari sekarang agar tak ketinggalan momen bersejarah bagi dunia sepak bola nasional.

Kok bersejarah?. Sudah pasti, langkah jauh Timnas Indonesia di fase kualifikasi Piala Dunia 2026, layak mendapat acungan jempol serta apresiasi tinggi. Setidaknya, kini Tim Merah Putih sejajar dengan para raksasa Benua Kuning.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Pada persaingan Grup C putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia berada di grup yang disebut-sebut sangat panas. Di sana ada Arab Saudi, Australia, Bahrain, Jepang dan Tiongkok.

Kejutan sudah terjadi. Satu di antara pesaing Timnas Indonesia, yakni Australia, harus rela menerima kenyataan pahit. Dalam pertandingan beberapa jam lalu, Australia kalah kala menjamu Bahrain, dengan skor 0-1.

Sementara itu, unggulan utama, Jepang, membuktikan kapasitasnya. Mereka menyergap Tiongkok dengan skor telak, 7-0. Artinya, malam ini, Timnas Indonesia tetap punya kesempatan membuktikan diri layak berada sejajar dengan tim-tim raksasa Asia.

 

3 dari 3 halaman

Sangat Optimistis

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes mengakui, Arab Saudi memiliki kekuatan bagus, dari sisi permainan, pelatih sampai kekuatan individu. Namun baginya, tidak ada yang tidak mungkin.

“Ini adalah sepak bola, sehingga apapun bisa terjadi, seperti Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes. Ia optimistis, Timnas Indonesia akan pulang ke Tanah Air dengan membawa poin, entah satu atau tiga.

Video Populer

Foto Populer