Sukses


Susunan Pemain Arab Saudi Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Maarten Paes Debut, Jay Idzes Kapten!

Bola.com, Jeddah - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah menentukan susunan pemainnya untuk menghadapi Timnas Arab Saudi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia bakal menantang tuan rumah Timnas Arab Saudi dalam kampanye pertamanya di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Shin Tae-yong tetap mempertahankan formasi 3-4-3, yang telah dipakainya sejak beberapa waktu terakhir. Maarten Paes menjalani debutnya dengan tim berjulukan Garuda itu.

Sebagai ganti Justin Hubner yang absen, Nathan Tjoe-A-On ditarik ke lini belakang untuk menemani Jay Idzes dan Rizky Ridho.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Asnawi Mangkualam dan Marselino Ferdinan Cadangan

Sementara itu, Witan Sulaeman mendapatkan kesempatan sebagai starter untuk bahu-membahu di lini depan Timnas Indonesia dengan Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.

Lini tengah Timnas Indonesia diisi oleh Sandy Walsh, Ivar Jenner, Thom Haye, dan Calvin Verdonk. Shin Tae-yong mencadangkan Asnawi Mangkualam dan Marselino Ferdinan.

Shin Tae-yong membuat kejutan dengan menunjuk Jay Idzes sebagai kapten karena Asnawi tidak bermain. Biasanya, wakil kapten Timnas Indonesia adalah Rizky Ridho.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Arab Saudi (5-3-2): Mohammed Al Owais; Sultan Al Ghannam, Ali Lajami, Ali Al Bulayhi, Motem Alharbi, Hassan Al Tambakti; Abdullah Al Khaibari, Mohammed Kanno, Musab Aljuwayr; Salem Al Dawsari, Abdullah Radif

Pelatih: Roberto Mancini

Timnas Indonesia (3-4-3): Maarten Paes; Rizky Ridho, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On; Sandy Walsh, Ivar Jenner, Thom Haye, Calvin Verdonk; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Pelatih: Shin Tae-yong

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer