Sukses


Penampakan Suporter Timnas Indonesia Penuhi Tribune Pendukung Tim Tamu di Kandang Arab Saudi, Bendera Merah Putih Berkibar

Bola.com, Jeddah - Netizen Arab Saudi, Ahlam, dengan akun X @fa_majn, membagikan situasi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada Kamis (5/9/2024) waktu setempat beberapa jam sebelum kick-off antara Timnas Arab Saudi kontra Timnas Indonesia.

Arab Saudi bakal menjamu Timnas Indonesia dalam matchday pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, pada Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Ahlam mengunggah video ke akun X-nya pada Kamis (6/9/2024) pukul 23.21 WIB tentang suasana King Abdullah Sports City Stadium yang mulai diramaikan oleh pendukung Timnas Indonesia.

Terlihat militan tim berjulukan Garuda itu telah menyesaki tribune khusus tim tamu di belakang gawang bawah dan atas King Abdullah Sports City Stadium.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cuitan Akun Tersebut

Bendera Merah Putih juga berkibar dari tribune suporter Timnas Indonesia. Sementara fans Arab Saudi masih tampak sedikit yang mengisi bangku King Abdullah Sports City Stadium.

"King Abdullah Sports City Stadium sekarang, kurang dari dua jam sebelum pertandingan Arab Saudi kontra Timnas Indonesia. Siapa pun yang ingin hadir di stadion, datanglah lebih awal untuk menghindari kemacetan, terutama karena tiket sudah habis terjual," tulis akun @fa_majn.

"Pendukung Timnas Indonesia hampir sepenuhnya memenuhi sisi yang dialokasikan untuk mereka," ungkap akun tersebut.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) turut menyediakan tiket khusus Timnas Indonesia yang dijual dalam tiga kategori dengan jumlah terbatas di situs Webook. Pertama, Gold seharga 500 riyal atau setara dengan Rp2 juta.

3 dari 4 halaman

Tiket Murah

Kategori Gold kemungkinan berada di tribune VIP, sebab kategori itu juga menjadi harga tiket umum tertinggi untuk partai Arab Saudi berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Selain Gold, kategori 4 belakang gawang selatan King Abdullah Sports City Stadium juga dijual untuk pendukung Timnas Indonesia seharga 10 riyal (Rp41 ribu).

Satu kategori lagi yang juga diperuntukkan untuk fans Timnas Indonesia adalah kategori 3, yang juga berlokasi di belakang belakang gawang selatan King Abdullah Sports City Stadium, dengan harga 15 riyal (Rp62 ribu).

4 dari 4 halaman

Penampakan Suporter Timnas Indonesia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer