Sukses


Tidak Sia-sia Achmad M Asri Datang dari Makassar Saksikan Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi di Jeddah: Merinding! Speechless

Bola.com, Jakarta - King Abdullah Sports City, Jeddah dipenuhi suporter Timnas Indonesia meski harus tandang menghadapi tuan rumah Arab Saudi di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia hari Jumat (06/09/2024) dini hari WIB.  

Bahkan tribune yang dialokasikan untuk suporter Timnas Indonesia sold out pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 ini. 

Dari ribuan sampai puluhan ribu pendukung Jay Idzes dan kawan-kawan ada sosok asal Makassar, Achmad M Asri.

Bersama sang istri, ia rela merogoh kocek dalam hanya untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Jeddah. 

"Sejak hari Minggu saya sudah tiba di Arab Saudi. Sempat umroh lalu ke Jeddah untuk menyaksikan penampilan Timnas Indonesia," kisah Achmad M Asri saat diwawancara Bola.com. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Merinding! Tidak Bisa Berkata-kata

Perjuangan Achmad M Asri dan sang istri untuk mendukung Timnas Indonesia jauh-jauh sampai ke Jeddah pun terbayar lunas. 

Karena Skuad Garuda bisa menahan imbang Arab Saudi yang dilatih sosok sekaliber Roberto Mancini, juru taktik yang pernah mengantarkan Manchester City juara Premier League dan Italia juara Piala Eropa. 

"Merinding saya mas, tidak bisa bicara," tegas Achmad M Asri seraya mengatakan usai dari Jeddah ia langsung terbang ke Jakarta. 

Bersama sang istri tercinta, ia akan mendukung perjuangan Timnas Indonesia melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. 

"Insyallah setelah GBK kita juga akan menyaksikan laga Timnas Indonesia saat away ke Bahrain (10 Oktober). Niat saya semua partai away, ingin saya tonton langsung," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Masuk Piala Dunia

Seperti harapan fans Timnas Indonesia lainnya, Achmad M Asri turut punya harapan Jay Idzes dan kawan-kawan bisa lolos ke Piala Dunia 2026. 

"Hanya mau bilang terima kasih atas perjuangan Timnas Indonesia. Semoga bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Saya siap away ke Amerika Serikat," tegasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer