Sukses


Performa Terkini Dua Calon Pemain Naturalisasi Terbaru Timnas Indonesia: Keduanya Gacor?

Bola.com, Jakarta - Jumlah pemain keturunan yang akan dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia akan segera bertambah. Baru-baru ini Mees Hilgers dan Eliano Reijnders disebut akan segera menjalani proses naturalisasi.

Saat ini, Mees Hilgers memperkuat klub level tertinggi Belanda, FC Twente. Pemain berusia 23 tahun itu bermain di posisi bek tengah.

Sementara itu, Eliano Rijenders adalah seorang bek kiri. Saat itu, sosok yang juga berusia 23 tahun itu bermain untuk PEC Zwolle di liga level tertinggi Belanda.

Eliano Rijenders bukan sosok yang asing. Ia merupakan adik dari bintang AC Milan, Tijani Rijenders. Mereka memang memiliki garis keturunan Indonesia.

Tijani sebenarnya sempat mendapatkan tawaran untuk memperkuat Timnas Indonesia. Namun, sang gelandang serang pada akhirnya lebih memilih Timnas Belanda. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Muda dan Potensial

Mees Hilgers dan Eliano Rijenders sama-sama masih muda. Keduanya saat ini masih berusia 23 tahun.

Potensi kedua pemain itu untuk berkembang akan sangat besar. Selain itu masa edar keduanya di Timnas Indonesia juga bisa lebih dari 10 tahun.

Namun, kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Rijenders akan semakin membuat lini belakang Timnas Indonesia penuh sesak. Sebab, banyak juga pemain keturunan di Skuad Garuda yang berposisi sebagai pemain belakang.

3 dari 4 halaman

Statistik Eliano Reijnders

PEC Zwolle (2019 - sekarang)

  • 93 laga
  • 6 gol
  • 7 assist
4 dari 4 halaman

Statistik Mees Hilgers

FC Twente (2020 - sekarang)

  • 101 laga
  • 3 gol
  • 1 assist
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer