Sukses


Main 6 Kali dalam 22 Hari, Begini Siasat Bojan Hodak Mengakali Jadwal Padat Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan mental para pemainnya tetap terlihat bagus dalam persiapan melakoni laga tandang setelah dua laga beruntun hasil hanya imbang.

Persib akan menjalani laga tandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke empat BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024).

"Kami sudah memainkan tiga pertandingan dan kami belum pernah kalah. Bahkan di laga terakhir kami mendominasi permainan, kami seharusnya bisa memenangkan laga, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol," ujar Bojan Hodak di SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (5/9/2024).

Dalam tiga pertandingan yang sudah dilalui musim ini, tim berjulukan Maung Bandung ini memang belum pernah kalah, yakni menang 4-1 lawan PSBS Biak, imbang 2-2 lawan Dewa United, dan imbang 1-1 lawan Arema FC.

Saat ini secara perlahan pemain yang sebelumnya cedera diakui Bojan Hodak sudah kembali latihan, seperti halnya Rezaldi Hehanussa. Karena itu, Persib ditegaskan Bojan sudah sangat siap untuk menghadapi PSM Makassar.

"Kami akan memainkan enam pertandingan dalam 22 hari yang mana itu sebenarnya terlalu banyak. Karena itu kami harus melakukan perubahan dan kita lihat saja nanti," cetus Bojan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tunggu Kabar Selanjutnya

Secara keseluruhan sambung pelatih Persib asal Kroasia ini semua pemainnya sudah sangat siap bertanding. Terlebih lagi, setelah melakukan gim internal pada Rabu (4/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Ya, kami memainkan game internal dengan membagi tim menjadi dua tim, itu permainan selama 90 menit, secara fisik semuanya terlihat bagus. Dalam bentuk yang lebih baik dari sebelumnya," tutur Bojan.

"Dan kami akan lihat di laga berikutnya, apakah yang kami lakukan saat latihan bisa ditunjukkan di lapangan melawan PSM Makassar," tambah pelatih berpenampilan plontos ini.

Persib sendiri diakui Bojan akan bertolak ke Balikpapan pada 9 September 2024 sore. Namun, belum dipastikan berapa pemain yang akan diboyong. Yang pasti striker andalannya, David da Silva masih diragukan tampil.

"Soal jumlah pemain yang dibawa, tanyakan lagi tanggal 8 karena saat ini masih ada dua sampai tiga pemain yang mengalami benturan minor dan saya akan pantau apakah pemain ini siap atau tidak," pungkas Bojan.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer