Sukses


BRI Liga 1: Striker Persib Asal Brasil Girang Punya Teman Seperantauan di Bandung Meski Tidak Satu Klub

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Mailson Lima merasa senang teman satu negaranya, Steven Fernandes Pereira merumput di PSKC Cimahi yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 2024/2025.

Steven Fernandes Pereira, stoper asal Cape Verde berpaspor Belanda memang baru diumumkan PSKC Cimahi sebagai kekuatan baru untuk persiapan mengarungi Liga 2 2024/2025, dimana tim berjulukan Laskar Sangkuriang itu akan menjalani laga debutnya lawan PSMS Medan, Minggu (8/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia adalah sahabat saya. Ketika saya tidak punya klub, dia juga sama-sama tidak punya klub. Selama sembilan bulan kami berlatih bersama," ujar Mailson Lima di Bandung, Jumat (6/9/2024).

"Jadi ini gila, dia berada di kota yang sama dengan saya ketika merantau bersama saya. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya dan dia akan menjadi pemain yang bagus untuk timnya," lanjut Mailson Lima.

Lima mengaku sudah menemuinya saat dipastikan akan menjadi kekuatan PSKC Cimahi. Sebagai sahabat keduanya pun diakui Lima saling support satu sama lain meski bermain di kasta yang berbeda.

"Iya saya sudah ketemu dia, ketika saya sedang libur, saya bertemu dengannya, kami makan bersama. Saya tidak menyangka ini akan terjadi dan saya senang karena dia berada dekat dengan saya," ucap Lima sambil tersenyum.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kuota Pemain Asing Lengkap

Seperti diketahui, jelang arungi Liga 2 2024/2025, Direktur Operasional (COO) PSKC Derry Hidayat mengumumkan dua pemain asing baru untuk menambah persiapan timnya, yakni Steven Fernandes Pereira, stoper asal Cape Verde berpaspor Belanda dan Matheus Silva, striker berpengalaman asal Brasil.

Dua pemain asing tersebut dkiakui Derry Hidayat dikontrak dengan durasi selama satu tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa diperpanjang kontraknya jika masih dibutuhkan pelatih.

"Dengan perekrutan Steven Pereira dan Matheus Silva maka kami sudah melengkapi kuota pemain asing. Sebelumnya kami sudah umumkan pemain asal Jepang, Kenta Hara," ujar Derry Hidayat di Cimahi, Kamis (5/9/2024)

Derry berharap kehadiran dua pemain asing tersebut bisa membantu tim pelatih PSKC dalam meracik dan membuat strategi tim lebih matang dan bisa bersaing hingga bisa naik ke Liga 1.

"Kami juga berharap mereka bisa menjadi contoh yang bagus untuk para pemain lokal dan pemain muda di PSKC. Selain itu tidak mengendurkan semangat bersaing dan berjuang dengan para pemain lokal untuk mendapatkan tempat di posisi starting," pungkas Derry.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer