Sukses


Bek Andalan Timnas Indonesia Ingin Lihat SUGBK Penuh saat Hadapi Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Australia dalam laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Awal yang manis dialami Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda menahan imbang 1-1 di kandang Timnas Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Satu poin di kandang Timnas Arab Saudi tampaknya memberikan rasa percaya diri yang tinggi di skuad Timnas Indonesia. Hal itu ditunjukkan oleh sang bek andalan, Rizky Ridho.

"Satu poin dari Jeddah, sampai jumpa di rumah di hari Selasa," ujar Rizky Ridho di Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penuh

Timnas Indonesia tampaknya tak perlu khawatir. Mereka akan mendapatkan dukungan maksimal dari suporter saat menghadapi Timnas Australia nanti.

Lebih dari 70 ribu penonton diperkirakan akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Mereka sudah mulai menyerbu tiket yang dijual secara daring oleh PSSI.

Selain itu dua kelompok pendukung Timnas Indonesia yang bisa dikatakan sangat loyal yakni La Grande Indonesia dan Ultras Garuda juga akan menyiapkan koreo khusus untuk pertandingan itu.

3 dari 4 halaman

Unggahan Rizky Ridho

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ridhoo (@rizkyridhoramadhani)

4 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kiper: Ernando Ari (Persebaya), Adi Satryo (PSIS), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Maarten Paes (FC Dallas)

Belakang: Wahyu Prasetyo (Malut United), Asnawi Mangkualam (Port FC), Justin Hubner (Wolves), Pratama Arhan (Suwon FC), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Muhammad Ferarri (Persija), Rizky Ridho (Persija), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Jay Idzes (Venezia), Sandy Walsh (KV Mechelen)

Tengah: Ricky Kambuaya (Dewa United), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Thom Haye (belum ada klub), Witan Sulaeman (Persija), Ivar Jenner (FC Utrecht), Marselino Ferdinan (Oxford United)

Depan: Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Hokky Caraka (PSS), Rafael Struick (Ado Den Haag), Ramadhan Sananta (Persis), Dimas Drajad (Persib)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer