Sukses


Janji Mulia Jay Idzes Bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kami Akan Buat Semua Orang Bangga!

Bola.com, Jakarta - Bek andalan Timnas Indonesia, Jay Idzes, mengungkapkan janji mulia jelang laga melawan Timnas Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Australia. Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Bek tengah Timnas Indonesia, Jay Idzes bertekad untuk memberikan segalanya pada laga itu. Pemain milik Venezia itu ingin membuat masyarakat Indonesia bangga.

"Kami akan memberikan semuanya untuk negara kami dan mencoba membuat kalian semua bangga, dan ini hanya permulaan," tegasnya melalui Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan

Timnas Indonesia meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Timnas Arab Saudi, Jumat (6/9/2024). Meski bermain di Jeddah, Skuad Garuda mendapatkan dukungan maksimal saat itu.

Ribuan masyarakat Indonesia yang berdomisili di Timur Tengah memadati King Abdullah Sports City Stadium. Jay Idzes menginginkan hal serupa kembali terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Dukungan kalian begitu luar biasa, dan sekarang kami butuh dukungan kalian lagi untuk pertandingan selanjutnya," pinta Jay Idzes.

3 dari 3 halaman

Kapten Selalu di Lini Pertahanan

Sejak ditukangi Shin Tae-yong, Timnas Indonesia memang beberapa kali berganti kapten. Namun, belakangan tampaknya Shin lebih senang jika para pemain di lini belakang yang menjadi pemimpin di Skuad Garuda.

Sampai saat ini, Asnawi Mangkualam yang merupakan seorang bek kanan bertugas sebagai kapten utama Timnas Indonesia. Jordi Amat menjadi deputi bagi Asnawi.

Sementara dua pemain lain yakni Jay Idzes dan Rizky Ridho juga bisa mengenakan ban kapten jika dua pemain di atas absen. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer