Sukses


Belum Resmi Jadi WNI, Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua pemain keturunan Belanda, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia. Bahkan, keduanya tampak ikut berlatih di hotel yang dihuni Skuad Garuda. 

Dua pemain itu memang berada di Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Mereka datang untuk memulai proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers pun sudah bertemu dengan ketua umum PSSI, Erick Thohir. Pertemuan itu dilakukan di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi kepastian kesediaan dua pemain itu untuk dinaturalisasi menjadi WNI dan memperkuat Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Eliano Reijnders adalah pemain serba bisa. Pemain berusia 23 tahun itu bisa bermain di banyak posisi.

Bahkan, Eliano Reijnders diklaim bisa bermain di semua posisi kecuali dua, yakni penjaga gawang dan bek tengah.

Eliano Reijnders pun memiliki latar belakang menarik. Pemain PEC Zwolle itu adalah adik kandung dari Tijjani Reijnders yang kini bermain di AC Milan.

3 dari 3 halaman

Bangga

Sementara itu, Mees Hilgers sudah dikenal reputasinya. Bek jangkung ini menjadi andalan FC Twente sejak beberapa tahun terakhir.

Bahkan, Mees Hilgers juga sempat diandalkan oleh Timnas Belanda di level junior. Namun, sosok yang memiliki ibu asal Indonesia itu mantap untuk memilih membela Skuad Garuda.

"Jadi untuk memilih Indonesia merupakan pilihan yang cukup mudah," tegasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer