Sukses


Kesamaan Kisah Mees Hilgers dan Timnas Indonesia dengan Kylian Mbappe Plus Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pemain inti di tim kasta tertinggi Liga Belanda, Twente, Mees Hilgers telah mengumumkan kesediaannya memperkuat Timnas Indonesia.

Mees Hilgers, yang memiliki darah Manado dari sang ibu, pun kini bakal menjalani proses naturalisasi.

Jika merunut ke belakang, Mees Hilgers mungkin orang pertama yang diinginkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalani proses naturalisasi.

Bahkan ketertarikan STY sudah ada sejak kali pertama ia menangangi Skuad Garuda pada tahun 2020. Mees Hilgers pernah menolak mentah-mentah keinginan Timnas Indonesia.

Namun kini situasinya berubah. "Sangat menyenangkan telah ambil keputusan memperkuat Indonesia. Sudah lama saya ingin melakukan hal ini, tetapi keadaannya tidak memungkinkan," ucapnya seperti dikutip dari Youtube FC Twente.

Fakta Timnas Indonesia sudah lama menginginkan Mees Hilgers tentu mengingatkan pecinta sepak bola tentang cerita perekrutan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kisah Mbappe dan Real Madrid

Ya setiap kali bursa transfer dibuka, hampir selalu ada isu Kylian Mbappe bakal meninggalkan PSG dan gabung Real Madrid. 

Real Madrid memang merupakan klub idola Mbappe sejak kecil. Tidak heran mimpinya memang memperkuat Los Blancos. 

Bahkan diyakini Real Madrid sudah siap menyetor mahar 100 jura paun untuk merekrut Mbappe pada tahun 2022. 

Namun setelah berulang kali gagal, bursa transfer musim panas 2024 merupakan jadi momen kedatangan Mbappe ke Madrid. Ironisnya PSG harus kehilangan Mbappe dengan status gratisan karena kontraknya habis. 

Cerita Mees Hilgers dan Kylian Mbappe memang identik, sama-sama dibidik sejak lama, kini keduanya akhirnya telah membuat keputusan penting. 

Video Populer

Foto Populer