Sukses


Militansi Garuda Qatar! Usai Dukung Timnas Indonesia Vs Arab Saudi di Jeddah Lanjut Bersiap Away ke Bahrain

Bola.com, Jakarta - Militansi Garuda Qatar sudah tidak perlu diragukan lagi. Suporter Timnas Indonesia yang berdomisili di Qatar itu selalu maksimal dalam memberikan dukungan.

Terbaru puluhan Garuda Qatar datang langsung menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Arab Saudi di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa hari lalu.

Salah satu Garuda Qatar yang hadir adalah Rizky Ramadhan. Dia mengaku punua dua target sekaligus ke Arab Saudi yaitu ibadah Umrah di Mekkah kemudian menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia di Jeddah.

"Dengan berbekal kerinduan ke Tanah Suci untuk ibadah Umrah dan kerinduan untuk support Timnas Indonesia dari Tribune, saya dan beberapa rekan di Garuda Qatar berangkat ke Arab Saudi," kata Rizky kepada Bola.com.

"Walaupun berangkat sendiri-sendiri tapi kita punya komitmen yang sama yaitu memerahputihkan Stadion King Abdullah di Jeddah," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Away ke Bahrain

Menurut Rizky Ramadhan saat ini Garuda Qatar sudah punya rencana berikutnya yaitu mendukung perjuangan Timnas Indonesia saat away melawan Bahrain, 10 Oktober nanti. 

Rizky menyebut jumlah anggota Garuda Qatar yang akan ikut away ke Bahrain diprediksi lebih banyak. Karena jarak antara Qatar dan Bahrain yang begitu dekat. 

"Doha ke Bahrain cuma tiga jam saja menggunakan jalur darat. Untuk away ke Bahrain, kita lagi kordinasi sama Garuda Bahrain," kata Rizky. 

"Karena kemungkinan ratusan atau lebih dari seribu Garuda Qatar akan ke sana," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Menunggu Alokasi Tiket

Rizky sendiri berencana akan mengajak keluarganya saat away ke Bahrain. Namun ia masih menunggu alokasi tiket untuk suporter Timnas Indonesia. 

"Garuda Qatar masih menunggu kepastian tiket. Karena info sampai sekarang, Bahrain enggak menyediakan pembelian tiket online seperti di Qatar, Arab Saudi bahkan Indonesia," kata Rizky.

"Jika sudah ada kepastian jatah tiket banyak untuk fans Timnas Indonesia, saya berencana dating ke Bahrain bersama istri dan anak," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer