Sukses


Fakta Unik Stefano Lilipaly: Pernah Dilatih Arne Slot

Bola.com, Jakarta - Stefano Lilipaly memiliki kisah yang unik. Mantan pemain andalan Timnas Indonesia itu ternyata pernah bekerja di bawah asuhan Arne Slot.

Sebagai informasi, Arne Slot adalah pelatih yang kini menukangi Liverpool. Slot digaet The Reds jelang musim 2024/2025 sebagai penerus pelatih legendaris, Jurgen Klopp.

Stefano Lilipaly bekerja di bawah asuhan Arne Slot di SC Cambuur. Sayangnya, kesempatan itu hanya terjadi selama enam bulan, yakni dari Januari hingga Juli 2017.

"Iya dia dulu pelatih saya, dia ambil saya dari Telstar dan ya pelatih bagus," ungkap Stefano Lilipaly dalam acara Trophy Tour Sophee Cup di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Doa untuk Slot

Stefano Lilipaly pun bahagia dengan karier yang dimiliki Arne Slot. Apalagi pelatih berkepala plontos itu kini menjadi pelatih Liverpool.

Stefano Lilipaly pun merasakan sesuatu yang spesial. Sebab, pelatih yang kini menukangi tim besar seperti Liverpool pernah melatih dirinya.

"Sekarang dia pelatih liverpool, selalu sukses untuk dia. Bagi saya, sangat spesial dia dulu melatih saya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Candaan Diego

Sementara itu rekan setim Stefano Lilipaly di Borneo FC, Diego Michiels, dengan semangat melontarkan candaan. Dengan nada bercanda, Diego menyebut Arne Slot menghubungi Stefano Lilipaly.

"Dia kemarin ditelpon mau dibawa ke sana, tapi masih ada kontrak sama Borneo," kata Diego Michiels sembari tertawa.

Stefano Lilipaly pindah dari Cambuur ke Bali United di pertengahan 2017. Sejak saat itu. Lilipaly terus menjalani karier di Indonesia.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer