Sukses


Reaksi Netizen Belanda Setelah Mees Hilgers Pilih Timnas Indonesia: Di Sana Dihargai, di Sini Beknya Memang Numpuk

Bola.com, Jakarta Mees Hilgers akan menjadi tambahan kekuatan terbaru di lini belakang Timnas Indonesia. Pemain keturunan Belanda itu akan segera menjalani proses naturalisasi bersama Eliano Reijnders.

Kedua pemain itu sudah datang ke Jakarta. Bahkan, mereka sudah menjalin pertemuan dengan ketua umum PSSI, Erick Thohir, Jumat (6/9/2024).

Dalam wawancara di kanal Youtube FC Twente, Mees Hilgers berbicara banyak hal. Termasuk target yang ingin ia capai bersama Timnas Indonesia.

Hal pertama yang ingin dilakukan Mees Hilgers adalah meningkatkan level permainannya bersama Timnas Indonesia. Ia juga ingin berkontribusi banyak untuk Skuad Garuda.

"Aku berharap bisa meningkatkan level permainanku dan bisa berkontribusi banyak pada hasil yang ingin dicapai," ujarnya.

Selain Mees Hilgers, PSSI juga dalam proses menaturalisasi Eliano Reijnders untuk Timnas Indonesia. Kabar ini tak hanya membuat heboh Tanah Air. Publik Belanda pun ikut membicarakannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bisa Dimengerti

Saya memahaminya. Jika ada satu posisi di tim nasional Belanda yang terlalu banyak, itu adalah bek tengah. Dia sulit bersaing dengan dengan Van De Ven dan Timber.

3 dari 6 halaman

Jadi Hero

4 dari 6 halaman

Demi Masa Depan

5 dari 6 halaman

Padahal Potensial

6 dari 6 halaman

Pilihan Terbaik

Dia memilih hal yang benar. Indonesia sudah memanggilnya sejak tahun 2020, namun panggilan tersebut ditahan karena masih menunggu timnas Belanda memanggilnya. Namun kini penantiannya telah berakhir.

Video Populer

Foto Populer