Sukses


Ketatnya Penjagaan Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Vs Australia: Demi Kenyamanan Pemain

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menggelar latihan jelang menghadapi Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Latihan itu digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/8/2024) petang.

Ada pemandangan menarik dari latihan yang digelar Timnas Indonesia malam ini. Penjagaan yang dilakukan pihak keamanan bisa dikatakan sangat ketat.

Ketatnya penjagaan sudah terlihat dari banyaknya jumlah aparat yang dilibatkan. Tak kurang dari puluhan aparat keamanan ikut mengamankan sesi latihan Timnas Indonesia itu.

Mereka melakukan penjagaan baik di luar maupun di dalam area Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ditutup

Stadion Madya Gelora Bung Karno memiliki karakter yang unik. Beberapa bagian stadion itu hanya dibatasi pagar besi yang jarang-jarang.

Sehingga pemandangan di dalam stadion bisa dilihat dari sisi luar. Namun, malam ini potensi-potensi lubang itu ditutup oleh pihak keamanan.

Sehingga orang yang ada di luar Stadion Madya benar-benar tidak bisa melihat apa yang sedang terjadi dalam sesi latihan Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Kecolongan

Ketatnya penjagaan sesi latihan Timnas Indonesia ini seharusnya menjadi kewajiban. Apalagi belakangan animo masyarakat kepada Skuad Garuda sangat tinggi.

Hal tak mengenakkan sempat menimpa sesi  latihan Timnas Indonesia di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, 31 Agustus lalu.

Saat itu tas berisi barang berharga milik Dimas Drajad hilang. Dimas pun harus kehilangan barang-barang seperti HP dan dompet. 

 

Video Populer

Foto Populer