Sukses


Maarten Paes Menantikan Atmosfer Magis SUGBK: Ingin Nyanyi Tanah Airku Bareng Suporter!

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang andalan baru Timnas Indonesia Maarten Paes mengaku tak sabar merasakan atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ia juga mengaku menantikan momen sakral menyanyikan Tanah Airku yang biasa dilakukan selepas laga.

Maarten Paes baru saja menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Debut itu terjadi di kandang Timnas Arab Saudi dalam laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat (6/9/2024).

Maarten Paes pun menatap laga kedua bersama Timnas Indonesia. Skuad Garuda akan berlaga di SUGBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024) untuk menjamu Timnas Australia.

“Saya tidak sabar untuk segera bermain di sana, mendengarkan chant dari para fans, karena kemarin lawan Arab Saudi fans juga luar biasa di laga tandang,” tuturnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lagu Tanah Airku

Maarten Paes kemudian mengaku sudah tak sabar bermain melawan Australia di SUGBK. Kiper berusia 26 tahun itu mengaku sudah melihat beberapa potongan video atmosfer stadion legendaris itu, terutama ketika Timnas Indonesia berlaga.

Mantan pemain FC Utrecht itu mengaku tak sabar melihat atmosfer luar biasa dari suporter. Terutama menikmati momen bernyanyi bersama fans

“Saya berharap banyak kepada fans. Jujur, dari beberapa potongan video yang saya lihat, fans sangat luar biasa,” kata Maarten Paes.

“Setelah main ada lagu Tanah Airku, SUGBK sangat luar biasa,” jelas Maarten Paes.

3 dari 3 halaman

Persiapan Baik

Maarten Paes kemudian berbicara mengenai persiapan Timnas Indonesia jelang berlaga melawan Timnas Australia. Paes merasa persiapan yang dilakukan Skuad Garuda berjalan dengan baik.

Diketahui, Timnas Australia membawa modal buruk jelang bertandang ke Jakarta. Socceroos kalah 0-1 di kandang sendiri dari Timnas Bahrain beberapa hari yang lalu.

“Persiapan berjalan baik, kami melakukan perjalanan panjang dari Arab Saudi, kami sudah melakukan pemulihan dan siap untuk bertanding lawan Australia,” ujar Maarten Paes.

 

Video Populer

Foto Populer