Sukses


Pemain Australia Diharapkan Kepanasan di Jakarta Jelang Vs Timnas Indonesia, Malah Enjoy Vibes Liburan di Bali

Bola.com, Jakarta Timnas Australia sudah beradaptasi dengan cuaca panas Jakarta, menjelang duel versus Timnas Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Maklum, di Melbourne, suhu sudah mulai dingin sekitar 12 derajat. Sementara di Jakarta, siang hari bisa mencapai 34 derajat.

Indonesia bukanlah negara yang asing bagi orang Australia. Warga Australia sangat akrab dengan Bali. Tak menutup kemungkinan, para pemain mereka juga pernah berlibur di pulau Dewata.

Kiper Joe Gauci, malah kegirangan dengan cuaca panas di Jakarta. 

"Saya terbiasa hidup di Birmingham, hari pertama keringatan tapi selebih saya suka. Ini salah satu lapangan terbaik," katanya setelah menjalani latihan di lapagangan A kompleks GBK.

Australia diprediksi bakal mengamuk saat bersua Timnas Indonesia. Pada laga pertama, mereka secara mengejutkan kalah dari Bahrain 0-1.

Tapi, menjelang duel versus skuad Garuda, pemain-pemain Australia rileks. Selain menikmati suasana Jakarta, mereka juga dengan ramah menyambangi fans Indonesia yang meminta tanda tangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menikmati Sunset Jakarta

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen: Vibes Liburan

4 dari 4 halaman

Selow Aja Bang

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer