Sukses


Media Asing Soroti Duel Timnas Indonesia Vs Australia: GBK Penuh Sesak, Garuda Berpotensi Mencakar

Bola.com, Jakarta ESPN menyoroti duel Timnas Indonesia versus Australia pada matchday kedua Grup C Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SGBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

"Pemain Australia siap menghadapi tantangan di Stadion Gelora Bung Karno yang penuh sesak dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Indonesia," tulis ESPN.

GBK akan menjadi teror bagi anak asuh Graham Arnold.

"Keyakinan bahwa lingkungan yang tidak bersahabat dapat membantu menyegarkan upaya mereka untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 0-1 dari Bahrain," lanjut ESPN.

The Socceroos baru saja mengalami kekalahan kedua mereka dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia kandang sejak 1981. Sementara, Timnas Indonesia meraih satu poin dari kandang Arab Saudi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kegocek Bahrain

Melawan Bahrain, Australia tidak mampu mengubah dominasi penguasaan bola mereka menjadi peluang yang berarti sebelum gol bunuh diri Harry Souttar pada menit ke-89.

"Kami dapat mengatakan semua hal yang kami inginkan secara taktis dan segala hal seperti itu, tetapi jika kami bercermin, masing-masing dari kami, kami berada di bawah standar," kata Souttar kepada ESPN.

"Kami semua dapat melakukan yang lebih baik dan kami semua dapat meningkatkan kemampuan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ancam Bangkit

Sebaliknya, Indonesia akan memasuki hari Selasa dengan semangat bukan hanya karena lolos ke babak kualifikasi ini untuk pertama kalinya, tetapi juga hasil imbang 1-1 yang mengejutkan dengan tim kuat Asia, Arab Saudi, di Jeddah.

"Satu hal tentang kelompok ini adalah bahwa di mana pun kami mungkin melakukan penampilan yang buruk, kami selalu merespons. Sejak saya berada di tim, kami selalu merespons dengan baik," kata Souttar.

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Selasa, 10 September 2024

Pukul: 19.00 WIB

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer