Sukses


Gelandang Australia Sudah Menduga Timnas Indonesia buat Kejutan di Kandang Arab Saudi: Ini Bakal Sulit untuk Kami!

Bola.com, Jakarta Gelandang Timnas Australia, Aiden O'Neill tidak kaget melihat Timnas Indonesia meraih hasil 1-1 di kandang Arab Saudi pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kami sudah menduganya sebelum hasil melawan Arab Saudi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami harus melakukannya sejak awal untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," katanya kepada ESPN.

Melawan skuad Garuda di SUGBK, O'Neill pasang kuda-kuda.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," katanya.

"Kami memiliki begitu banyak karakter dalam skuad ini, dan saya pikir ini adalah pertandingan yang hebat bagi kami untuk menunjukkan kepada semua orang, menunjukkan kepada Australia, apa yang kami miliki dalam tim ini."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beda dari Piala Asia

Socceroos dan Garuda terakhir kali bertemu di babak 16 besar Piala Asia AFC bulan Januari. Pasukan Shin Tae-yong kalah telak 0-4.

Namun, di bawah asuhan Shin Tae-Yong, Indonesia terus menguat sepanjang 2024. Harry Souttar, yang mencetak gol dalam laga itu, menyebut Indonesia akan memberikan ujian yang lebih berat.

"Satu hal yang kami katakan sebagai satu tim adalah bahwa ini akan sangat berbeda dari Piala Asia," katanya.

3 dari 4 halaman

Makin Ngeri

Harry Souttar menyebut Timnas Indonesia sudah berbeda.

"Mereka akan menjadi lawan yang sangat tangguh. Kami tahu mereka sangat mampu menguasai bola, mereka telah mendatangkan beberapa pemain yang lebih berpengalaman dari luar negeri dan dengan keunggulan kandang dan atmosfer yang akan mereka ciptakan, kami harus waspada," katanya.

"Selasa akan ramai, akan berisik tapi penuh kegembiraan. Anda ingin bermain di depan banyak orang, stadion penuh, dan atmosfer yang besar," katanya.."

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Selasa, 10 September 2024

19.00 WIB

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer