Sukses


Ini Sosok 1 Pemain Australia yang Diwaspadai Maarten Paes, Ayo Timnas Indonesia Pasti Bisa!

Bola.com, Jakarta - Maarten Paes siap menyambut pertandingan kedua bersama Timnas Indonesia. Diketahui tim asuhan Shin Tae-yong akan menjamu Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Ada beberapa pemain Timnas Australia yang menarik perhatian Maarten Paes. Satu di antaranya adalah Martin Boyle.

Martin Boyle memang menjadi salah satu winger andalan Timnas Australia. Kini, Boyle bermain di Skotlandia bersama Hibernian.

"Ada beberapa pemain bagus di Australia, penyerang mereka memang kena hukuman, tetapi ada Martin Boyle, winger yang bagus dengan umpan silang yang bagus," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harus Siap

Maarten Paes sudah menyinggung kemampuan yang dimiliki Martin Boyle. Terutama kemampuan sang winger dalam memberikan umpan silang.

Maarten Paes pun meminta lini belakang Timnas Indonesia harus siap mengantisipasi hal itu. Apalagi Socceroos memiliki banyak stok pemain dengan tinggi badan menjulang.

"Jadi kami akan mempersiapkan diri untuk mengantisipasi itu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Lebih lanjut, Maarten Paes menyebut skuad Timnas Indonesia tengah dilanda rasa kepercayaan diri yang tinggi. Hal itu didapat setelah menahan imbang Timnas Arab Saudi di Jeddah.

Maarten Paes pun berharap rasa percaya diri itu akan terus berlanjut dan Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal saat menjamu Timnas Australia di SUGBK.

"Kepercayaan diri tim tengah meningkat, apalagi kami dapat hasil imbang dalam laga tandang sulit di kandang Arab Saudi. Kami menunjukkan kemampuan kami, secara pertahanan kami bagus, dan semoga ini berlanjut di laga lawan Australia," tegas Maarten Paes.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer