Sukses


Kualifikasi Piala Dunia 2026: Australia Panik Nih! La Grande Indonesia Siapkan Koreo Super Besar untuk Dukung Timnas Indonesia di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Australia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Australia itu dipastikan tidak akan sepi penonton. Penjualan tiket pertandingan sudah selesai dilakukan dan semua tiket telah terjual habis.

Salah satu kelompok suporter Timnas Indonesia, La Grande Indonesia (LGI) bahkan menyiapkan koreo khusus untuk pertandingan melawan Timnas Australia.

Koreo itu bisa dikatakan sangat besar. Melalui media sosial mereka, LGI menyebut koreo itu akan menempati sisi utara hingga mencapai sisi timur dan barat tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan La Grande Indonesia untuk membuat koreo itu terbentang sempurna. Termasuk mulai menempatkan kertas di kursi-kursi yang ada di ketiga tribune itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Teror Australia

Motivasi suporter Timnas Indonesia tampak tengah tinggi. Terutama setelah Skuad Garuda meraih satu poin di kandang Timnas Arab Saudi beberapa waktu lalu.

La Grande Indonesia pun demikian. Mereka bahkan mengajak seluruh suporter yang hadir di SUGBK untuk memberikan teror kepada para pemain Timnas Australia di sepanjang laga.

"Hari Selasa besok menjadi giliran kita untuk meneror 90 menit Australia dari dalam tribun. Laga kandang pertama yang harus kita manfaatkan. Kami mohon bantuan dan kerjasama kalian untuk ikut dalam bagian koreo, yang akan menjadi bara semangat Garuda berlaga," begitu ajak La Grande Indonesia melalui media sosial resmi mereka.

3 dari 3 halaman

Tidak Sabar

Sementara itu, kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes pun menatap laga kedua bersama Skuad Garuda saat menghadapi Timnas Australia nanti.

Maarten Paes juga tidak sabar merasakan atmosfer SUGBK yang selama ini dikenal angker untuk tim tahu yang bertanding melawan Timnas Indonesia.

“Saya tidak sabar untuk segera bermain di sana, mendengarkan chant dari para fans, karena kemarin lawan Arab Saudi fans juga luar biasa di laga tandang,” tuturnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Video Populer

Foto Populer